You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Stoke City vs Arsenal 13 Mei 2017

Prediksi Stoke City vs Arsenal 13 Mei 2017

stoke city vs arsenal

Arsenal sedang dalam gairah tinggi sesudah dua kali menang secara beruntun, masing-masing atas Manchester United dan Southampton. Dua hasil apik itu pun menjadi modal bernilai dalam kunjungan mereka ke kandang Stoke City, di Bet365 Stadium, pada hari Sabtu (13/5) pukul 23.30 malam WIB.

The Gunners saat ini masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 66 angka, hanya terpaut tiga angka dari Manchester City di peringkat keempat. Pastinya, Tim Meriam London berkemauan untuk mengoptimalkan tiga pertandingan sisa dengan menyapu bersih semuanya dengan menuai kemenangan.

Juga sembari mengharapkan Liverpool dan City akan terpeleset di pekan-pekan terakhir supaya mereka dapat menyodok peringkat empat besar dan berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu bagi tim tuan rumah, mereka juga tengah mencari tiga poin sesudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir. Sesudah dipastikan lolos dari jurang degradasi, Stoke pun kini murni hanya mengincar peringkat 10 besar.
agen bola terpercaya
Memanglah bukan tujuan yang istimewa. Namun untuk tim sekelas Stoke, dapat finis di urutan 10 besar Premier League menjadi hal yang cukup membanggakan, lantaran dalam empat musim terakhir mereka selalu gagal melakukannya.

Di satu sisi, pertandingan ini juga akan menjadi tantangan berat untuk Arsenal, karena wasit yang akan memimpin laga ialah Mike Dean. Ditulis 101GreatGoals, wasit Dean dinilai tidak pernah menguntungkan bagi The Gunners.

Dalam tiga laga terakhir Arsenal yang dipimpin oleh Dean saja, mereka tidak pernah dapat menceploskan gol. Pertandingan itu di antaranya saat menghadapi Chelsea, Sunderland dan Middlesbrough. Bahkan sudah dua tahun belakangan, The Gunners tidak pernah menang saat Dean memimpin pertandingan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Stoke City: Butland, Johnson, Shawcross, Indi, Pieters, Shaqiri, Cameron, Allen, Arnautovic, Berahino, Crouch.

Arsenal: Cech; Holding, Koscielny, Mustafi; Monreal, Xhaka, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Giroud.

Artikel Lainnya
Top