You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs Leicester City 13 Mei 2017

Prediksi Manchester City vs Leicester City 13 Mei 2017

manchester city vs leicester city

Manchester City harus tetap fokus agar tidak terpeleset ketika melayani Leicester City di Etihad Stadium, pada hari Sabtu (13/5) malam WIB. Ini akan menjadi pertandingan ke-36 mereka di Premier League 2016/17, serta harus meraih poin penuh apabila ingin menjaga posisi di empat besar.

Manchester City sejauh ini cuma memimpin tiga angka dari Arsenal, yang duduk di peringkat lima papan klasemen. Dengan demikian, posisi mereka di empat besar masih belum aman. Tiga laga paling akhir betul-betul mesti mereka menangkan apabila menginginkan berlaga di Liga Champions musim depan.

Minggu lalu City baru tampil sangat bagus dengan meraih kemenangan 5-0 atas Crystal Palace. Kemenangan ini pun menjadi modal berharga untuk menghadapi tim juara bertahan, yang mulai bangkit di beberapa pekan terakhir ini.

Leicester City sendiri telah meraih target mereka, yakni tak terdegradasi di musim ini sesudah performa mereka sempat anjlok hingga pertengahan musim di bawah bimbingan Claudio Ranieri. Sampai dengan mendekati pertandingan pekan ini, The Foxes duduk di peringkat sembilan dengan perolehan 43 angka. Akan tetapi, mereka pasti tidak mau menyerah begitu saja dari tim tuan rumah.

agen bola terpercaya
Untuk urusan kelengkapan pemain, The Citizens masih belum dapat diperkuat Sergio Aguero lantaran mengalami cedera selangkangan. Demikian juga dengan John Stones, yang memperoleh cedera serupa pada 15 April lalu. Namun kehadiran Gabriel Jesus dan Vincent Kompany, tampaknya betul-betul bisa melapisi absennya dua pemain tersebut.

Sementara di kubu Leicester City, mereka masih harus kehilangan sang kapten, Wes Morgan yang mengalami cedera hamstring. Ada berita ia telah kembali latihan, namun masih menjalani latihan terpisah dari tim.

Dengan status yang lebih inferior, Leicester tidak akan menyerah dengan gampangnya dari City. Pasalnya, dalam dua musim terakhir ini, mereka bisa membuktikan bisa meraih kemenangan atas The Citizens, tim yang bertabur bintang. Jadi, bukan tidak mungkin di laga nanti malam mereka juga bisa mengulang kejutan tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City: Caballero; Fernandinho, Kompany, Otamendi, Clichy; De Bruyne, Toure, Silva; Sane, Jesus, Sterling.

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Benalouane, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Albrighton; Okazaki, Vardy.

Artikel Lainnya
Top