You are here
Home > Liga Indonesia > Persela Hadapi Perseru Tanpa Ivan Carlos

Persela Hadapi Perseru Tanpa Ivan Carlos

persela

Persela Lamongan akan menjalani laga berat ketika harus bertandang ke markas Perserui Serui di Stadion Marora, dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2017, Sabtu (13/5) malam. Hal semacam ini dikarenakan Laskar Joko Tingkir tak bakal diperkuat penyerang asing andalan mereka, Ivan Carlos.

Penggawa asal Brasil itu terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Absennya Ivan Carlos pun bikin Persela diragukan dapat tampil tajam di markas Perseru. Di luar itu, anak asuh Herry Kiswanto juga pastinya tidak dalam kebugaran yang prima, usai meniti perjalanan udara, laut dan darat sebelum sampai ke lokasi pertandingan.

Rombongan Persela sendiri baru tiba di Serui pada Jumat (12/5) dinihari sesudah perjalanan sepanjang kurang lebih 12 jam.

“Kami cuma rehat satu hari. Kamis pagi serta kami berangkat dan baru tiba di penginapan pada hari Jumat dinihari. Esok harinya kami mesti berlaga,” tutur Herry.

agen bola terpercaya
Oleh karenanya, Persela cuma menjalani latihan ringan pada hari Jumat (12/5) sore waktu setempat, supaya dapat bermain penuh di pertandingan malam nanti. Herkis ingin memberi waktu rehat kepada anak-anak asuhnya supaya kondisi kebugaran mereka tetap terjaga.

Kemenangan 1-0 yang diraih Persela atas Persija Jakarta, diperkirakan tidak akan berpengaruh apa pun, mengingat kondisi fisik Choirul Huda dkk. tidak prima di pertandingan ini.

“Tuan rumah jelas lebih diuntungkan, karena mereka beristirahat selama dua hari setelah pertandingan sebelumnya,” papar Herkis.

Perseru sendiri memang tengah dalam situasi yang bagus ketika meladeni Persela Sabtu ini. Tim besutan Yusack Sutanto itu belum lama ini sukses menahan Madura United 1-1 dalam laga tandang pekan lalu.

Hasil itu pun tak dipungkiri telah mengembalikan rasa percaya diri Boman Aime dkk. sesudah catatan tak terkalahkan mereka di kandang terputus sesudah kalah 1-2 dari PSM Makassar, pada 4 Mei lalu.

Artikel Lainnya
Top