You are here
Home > Liga Jerman > Schalke 04 Akan Cuci Gudang Akhir Musim Ini

Schalke 04 Akan Cuci Gudang Akhir Musim Ini

Klaas Jan Huntelaar

Klub asal Jerman, Schalke 04 disebut-sebut akan cuci gudang di akhir musim 2016/17 ini. Sebagian penggawa bakal dilepaskan, termasuk dua pilar utama Klaas Jan Huntelaar dan Holger Badstuber.

Badstuber sendiri adalah pemain pinjaman dari Bayern Munich, yang hadir pada jendela transfer Januari lalu. Ia merapat ke Shcalke sesudah kehilangan tempatnya di tim utama menyusul rentetan cedera yang dialaminya dalam empat musim terakhir.

Selama ini, Badstuber baru dimainkan sebanyak 10 kali di Bundesliga berbarengan Schalke, hingga performanya memang tidak terlalu memuaskan. Pada akhirnya, Schalke pun mengambil keputusan utnuk melepasnya ke klub lamanya lagi.

Adalah Direktor Olahraga Schalke, Christian Heidel, yang menegaskan kalau pihaknya tidak akan mempermanenkan status Badstuber di skuat The Royal Blue.

agen bola terpercaya“Pelatih telah bicara dengannya (Badstuber) pada hari Rabu lalu. Laga hari Sabtu kelak (saat menghadapi Hamburg di kandang) akan menjadi perpisahan dengannya,” sambungnya.

Tidak hanya Badstuber saja, tapi Schalke juga bakal melepas penyerang andalan mereka, sekaligus wakil kapten, Huntelaar, yang telah tujuh tahun berseragam The Royal Blue. Penyerang asal Belanda itu tidak menambah durasi kontraknya, yang bakal habis di penghujung musim ini.

Semenjak dihadirkan dari AC Milan pada tahun 2010, Huntelaar telah menceploskan 126 gol dari 238 laga yang dibuatnya di semua pertandingan. Tak disibakkan apa argumen Huntelaar untuk tidak memperpanjang kontraknya di Veltins Arena.

“Kami dipastikan bakal melepas Klaas-Jan Huntelaar, Dennis Aogo, Phil Neumann, Sascha Riether, dan Timon Wellenreuther. Huntelaar sendiri telah melakukan banyak hal di sini,” tutup Heidel.

Artikel Lainnya
Top