You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea 13 Mei 2017

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea 13 Mei 2017

west bromwich albion vs chelsea

West Bromwich Albion bakal melayani Chelsea dalam kelanjutan Premier League, hari Sabtu (13/5) pukul 02.00 dinihari WIB nanti. Laga ini memang sudah tidak ada artinya bagi West Brom, tapi demikian sebaliknya bagi The Blues. Tim asuhan Antonio Conte itu dapat mengunci gelar juara Premier League pada minggu ini kalau bisa menuai kemenangan atas WBA.

Chelsea sendiri saat ini kembali memimpin tujuh angka dari deputi mereka di papan klasemen sementara, Tottenham Hotspur. Raihan tiga angka pun secara matematis bakal meyakinkan mereka tak bisa terkejar oleh tim Mauricio Pochettino. Sebaliknya, jika hanya meraih hasil seri atau bahkan sampai kalah, maka Chelsea harus rela menunda pesta juara mereka.

Di kubu tim tuan rumah, The Baggies saat ini memang sedang dalam situasi yang kurang solid. Pasukan Tony Pulis sudah bermain tak sesuai harapan dalam beberapa pertandingan terakhir sesudah menelan empat kekalahan secara berangkaian, sebelum akhirnya bisa meraih satu poin usai menahan imbang Burnley 2-2 pada akhir pekan lalu.

Secara hitungan matematis, West Bromwich Albion memang sudah cukup aman dari ancaman degradasi. Akan tetapi, mereka pastinya ingin menyelamatkan muka di depan pendukung sendiri agar Chelsea tidak berpesta di markas mereka.

Akan tetapi kalau melihat dari situasi masing-masing tim, Chelsea memang lebih diunggulkan utnuk menang. Klub ini betul-betul fenomenal dalam urusan menyerang belakangan ini, dengan membuat 14 gol dalam empat laga terakhir.

Kondisi tim tamu saat ini juga aman terkendali, di mana cuma ada nama N’Golo Kante yang diprediksikan bakal menepi lantaran kebugarannya tidak maksimal. Sementara di pihak West Brom, akan ada dua penggawa utama, yakni Matt Phillips serta Hal Robson-Kanu yang mesti menepi karena permasalahan cedera.

Perkiraan Susunan Pemain

West Bromwich Albion: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob; Brunt, Livermore, Fletcher, McClean; Rondon.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill ; Moses, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Artikel Lainnya
Top