You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Everton vs Watford 13 Mei 2017

Prediksi Everton vs Watford 13 Mei 2017

everton vs watford

Laga antara Everton vs Watford dalam lanjutan pekan ke-37 PremierLeague bakal dimainkan di Goodison Park pada Sabtu (13/5) pukul 01.45 dinihari WIB. Tiga poin memanglah tidak memberi dampak apa pun pada kedua tim di tabel klasemen. Akan tetapi, bertindak sebagai tuan rumah, jelas Everton bakal mengincar poin penuh untuk menjadi penutup yang manis lantaran ini menjadi pertandingan markas terakhir mereka di musim 2016/17.

Jika mengintip posisi di tabel klasemen, Everton memanglah tidak dapat lagi bergerak dari peringkat ketujuh. Dengan sisa dua laga yang ada, tidak mungkin saja bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan poin dari Manchester United di peringkat enam dengan gap tujuh angka.

Di sisi lain, West Bromwich Albion, yang berada di bawah mereka juga dipastikan tidak dapat menyusul mereka lantaran keduanya sudah terpaut 13 angka. Akan tetapi, bukanlah berarti kalau Everton bakal santai di pertandingan ini, lantaran mereka wajib mempersembahkan kemenangan bagi para fans.
agen bola terpercaya
Sementara itu Watford masih mempunyai misi khusus di laga ini. Mereka memang cukup aman dari jeratan degradasi sesudah berhasil membukukan 40 angka di peringkat ke-15. Akan tetapi, satu hal yang perlu menjadi perhatian ialah mereka masih berpotensi turun kasta lantaran cuma berjarak enam angka dari Hull City di urutan ke-18.

Dengan masih ada beberapa laga tersisa, pastinya para pendukung Watford mengharapkan minggu ini Hull tidak meraih kemenangan agar The Hornets dapat meyakinkan diri untuk tetap berkompetisi di Premier League musim depan.

Untuk pertandingan dinihari nanti, Everton tak akan memainkan kiper utama Maarten Stekelenburg lantaran cedera. Sementara beberapa pemain muda seperti Calvert-Lewin, Jonjoe Kenny, Kieran Dowell Ademola Lookman, hingga Callum Connolly mesti absen karena berhimpun ke timnas Inggris U-20.

Perkiraan Susunan Pemain

Everton: Robles; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Schneiderlin, Gueye, Davies; Barkley, Mirallas, Lukaku.

Watford: Gomes; Janmaat, Mariappa, Prodl, Holebas; Abdoulaye Doucoure, Capoue, Behrami; Amrabat, Niang, Stefano Okaka.

Artikel Lainnya
Top