You are here
Home > LIga Uefa Champion > Real Madrid Tahu Betul Cara Kalahkan Atletico

Real Madrid Tahu Betul Cara Kalahkan Atletico

real madrid

Real Madrid mempunyai modal besar setelah berhasil menuai kemenangan di laga semi final pertama kontra Atletico Madrid. Los Blancos pun pastinya tidak akan membiarkan peluang maju ke final sirna begitu saja.

Di leg pertama lalu, El Real berhasil membungkam Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, pada tengah pekan lalu. Menuai kemenangan telak bermakna Madrid saat ini hanya perlu hasil imbang untuk bisa maju ke Cardiff, sebagai venue final Liga Champions. Sementara kubu Los Colchoneros perlu menuai kemenangan minimal 4-0 untuk menuntaskan perlawanan sang rival sekota.

Walau berat, bukanlah hal yang mustahil untuk Atletico. Pasalnya, klub garapan Diego Simeone itu pernah menaklukkan Real Madrid dengan skor 4-0 di Vicente Calderon di La Liga, pada Februari 2015 lalu.

Oleh karenanya, pemain Madrid Lucas Vazquez mengingatkan rekan setimnya agar tidak meremehkan Atletico agar dapat menghindari kejutan yang tak diinginkan. “Tiap-tiap laga kontra Atletico senantiasa berat lantaran mereka klub yang hebat dengan penggawa yang hebat pula,” ujar Vazquez.

“Kami paham betul bagaimana caranya menaklukkan mereka, serta kami mengharapkan bisa menjalankan semua demi meraih tujuan kami,” sambungnya.

“Saat Anda bermain di Liga Champions, Anda bisa merasakan atmosfer luar biasa serta tak ada perasaan yang lebih baik lagi dari pada itu.”

“Saya terus berupaya untuk mengabaikan bagaimana gaya bermain saya di lapangan. Di kompetisi macam ini, Anda mesti bisa rileks serta terus berupaya membantu tim untuk bisa sampai ke final.”

Real Madrid sendiri saat ini tengah menguber trofi juara Liga Champions ke-13 mereka, juga berupaya jadi tim pertama yang bisa memenangkan ajang itu secara berturut-turut di era ‘Liga Champions’.

Artikel Lainnya
Top