You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Juventus vs AS Monaco 10 Mei 2017

Prediksi Juventus vs AS Monaco 10 Mei 2017

juventus vs as monaco

Satu kaki Juventus telah menjejak di final Liga Champions musim ini. Hal itu dipastikan sesudah Juve memenangkan laga leg pertama semi final kontra AS Monaco di kandang lawan. Untuk itu, SI Nyonya Tua pun diharuskan menjaga keunggulan mereka ketika bergantian melayani Monaco di J-Stadium pada hari Rabu (10/5) dinihari WIB.

Laga tengah pekan ini menjadi kunjungan kedua AS Monaco ke markas I Bianconeri dalam sejarah. Kali terakhir mereka bertandang ke Turin adalah pada 2015 lalu, ketika mereka kalah dari tim tuan rumah dengan skor 1-0. Saat ini, dengan ketinggalan 2 gol tandang, Monaco mesti berusaha keras lantaran mereka minimum mesti meraih kemenangan 3-0 guna meyakinkan diri maju ke final Liga Champions.

Persiapan kedua kubu mendekati laga leg kedua nanti malam cukup berbeda. Juve sebagai tuan rumah baru saja mendapatkan hasil seri 1-1 dalam laga lanjutan Serie A kontra Torino. Di kubu lawan, AS Monaco bakal hadir ke Turin dengan keyakinan diri tinggi setelah membungkam Nancy dengan skor 3-0. Si Nyonya Tua pun dituntut ekstra siaga saat menghadapi tamu dari Prancis ini.

Pada pertandingan ini AS Monaco diperkirakan bakal bermain menyerang sejak awal. Maklum, ketinggalan 2 gol adalah perkara sulit apalagi harus menghadapi tim dengan pertahanan yang tangguh seperti Juve. Hal itu dapat dibuktikan dengan keberhasilan Juve meredam lini serang Barca di babak sebelumnya, begitu pula dengan lini serang AS Monaco sendiri di leg pertama lalu.

Sementara itu tim tuan rumah berada dalam kondisi yang cukup prima. Sejauh ini hanya Marko Pjaca serta Daniele Rugani yang dipastikan bakal menepi lantaran permasalahan cedera. Selebihnya, semua penggawa I Bianconeri siap untuk untuk bermain dan mengamankan satu tiket menuju final.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Marchisio; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

AS Monaco: Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe.

Artikel Lainnya
Top