You are here
Home > Liga Indonesia > Performa Marclei Cesar Tuai Pujian dari Sang Pelatih

Performa Marclei Cesar Tuai Pujian dari Sang Pelatih

marclei cesar

Performa Mitra Kukar di awal kompetisi Liga 1 2017 ini terbilang semakin membaik, setidaknya dalam dua pertandingan belakangan. Tim berjuluk Naga Mekes menuai tiga angka debut mereka atas Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Aji Imbut, pada Rabu (3/5) lalu. Sementara di tiga laga sebelumnya, Mitra hanya menelan satu kekalahan serta dua kali ditahan imbang.

Adapun salah satu alasan mengapa performa Mitra Kukar mengalami peningkatan ialah karena penampilan cemerlang penyerang asing anyar mereka, Marclei Cesar. Bomber asal Brasil berumur 27 tahun itu langsung nyetel dan menceploskan gol debutnya saat menahan seri PSM Makassar 1-1, pada 24 April lalu. Pahadal, Marclei baru bergabung dengan rekan-rekannya di Tenggarong, tiga hari sebelumnya.

“Etos kerja Marclei sangat bagus. Walau sebenarnya, ia baru berhimpun selama tiga hari sebelum laga kontra PSM lalu. Akan tetapi sudah mulai nyetel dengan tim,” ujar pelatih Jafri Sastra.

Sesudah menceploskan gol perdananya untuk Mitra Kukar, eks pemain Liga Brasil itu membuat gol keduanya ke jala gawang Madura United pada 28 April 2017. Paling akhir, Marclei juga ikut menyumbangkan satu gol di laga kontra Persela. Secara keseluruhan tiga gol sudah dibuatnya, serta jumlah itu hanya kalah dari topskorer sementara, Peter Odemwingie (Madura United).

Walau begitu, Jafri Sastra tak cuma memberikan kredit pada Marclei semata. Akan tetapi, juga lini kedua yang digawangi oleh Bayu Pradana, juga disebutnya memiliki peran besar selaku pemasok bola ke ujung tombak.

Artikel Lainnya
Top