You are here
Home > Liga Inggris > MU Pertimbangkan Boyong Marco Reus?

MU Pertimbangkan Boyong Marco Reus?

marco reus

Manchester United disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk merekrut kapten sekaligus pemain andalan Borussia Dortmund, Marco Reus, pada jendela transfer awal musim 2017/18 yang akan datang.

Saat ini, The Red Devils memang tengah berupaya menghadirkan penggawa berkualitas supaya dapat meningkatkan lagi daya saing mereka di papan atas klasemen Premier League. Pada musim depan, lini depan yang belum jelas pun menjadi sorotan kubu Manchester United.

Hal itu dikarenakan situasi Zlatan Ibrahimovic yang sedang cedera, serta kontraknya bakal habis pada akhir musim 2016/17 ini. Di luar itu, Setan Merah juga sedang mencari sosok alternatif untuk menggantikan Wayne Rooney, yang performanya sudah semakin menurun.

Marco Reus, pemain yang telah membuktikan kecemerlangannya berbarengan Dortmund dikira bisa menjadi pilihan yang pas untuk menukar peran Rooney di MU. Pada beberapa musim terakhir ini, Reus memang sering dihubungkan dengan kepindahannya ke Premier League. Terkecuali Manchester United, Liverpool juga dimaksud menjadi tim yang tertarik untuk menghadirkan Reus.

Kans Reus untuk mencari tantangan baru pun cukup terbuka, sesudah Die Borussen acapkali tidak berhasil berkompetisi dengan tim-tim papan atas, baik di pertandingan domestik ataupun di level Eropa pada beberapa musim terakhir.

Adapun hubungan baik yang terjalin antara Manchester United serta Dortmund disebut-sebut bisa memuluskan transfer Reus ke Old Trafford musim depan. Sebab pada beberapa musim terahir, Setan Merah telah dua kali memboyong dua penggawa andalan Dortmund, yakni Shinji Kagawa serta Henrikh Mkhitaryan.

Judi online
Artikel Lainnya
Top