You are here
Home > Liga Indonesia > Semen Padang Bidik Angka Penuh di Samarinda

Semen Padang Bidik Angka Penuh di Samarinda

semen padang

Semen Padang berhasrat untuk meraih hasil terbaik untuk terus menapak naik di papan klasemen Liga 1 2017. Oleh karena itu, angka penuh dibidik ketika tim Kabau Sirah melawat ke markas Pusamania Borneo FC.

Dari tabel klasemen, dapat dilihat kalau Semen Padang memanglah mempunyai start yang lebih baik daripada Borneo FC. Semen Padang telah mengumpulkan tujuh angka dari empat laga pertama dan saat ini bertengger di peringkat ketujuh klasemen. Sementara itu, Borneo FC masih terjebak di urutan ke-12 dengan baru menorehkan empat angka.

Pelatih Semen Padang, Nillmaizar mengutarakan kalau laga kontra Borneo FC ini akan menjadi laga yang begitu utama bagi timnya, sekaligus menentukan apakah dapat tetap berkompetisi di papan atas atau malah akan terlempar dari papan tengah.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (8/5) malam WITA.

“Untuk kami sendiri, laga besok akan menjadi begitu menarik. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari kemampuan fisik hingga mentalitas untuk meraih poin penuh di laga kontra Borneo besok,” ujar Nil.

Di satu sisi, Nilmaizar juga mewaspadai benar Borneo FC, yang tengah diliputi amarah setelah menerima kekalahan dari Persipura Jayapura di pekan keempat kala bertandang ke Jayapura. Itu tentunya akan menambah motivasi bagi para pemain BFC agar bermain habis-habisan di pertandingan kelak.

“Kami juga sangat siap untuk berkerja keras supaya bisa menaklukkan tim tuan rumah,” tegas Nil.

Artikel Lainnya
Top