You are here
Home > Liga Indonesia > Bhayangkara Benamkan Gresik United di Dasar Klasemen

Bhayangkara Benamkan Gresik United di Dasar Klasemen

bhayangkara fc

Bhayangkara FC sukses mengoptimalkan laga kandang menghadapi Persegres Gresik United. Sempat kebobolan lebih dahulu, Bhayangkara pada akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas tamunya.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Patriot Chandrabahag, Minggu (7/5) sore kemarin, Bhayangkara selaku tuan tempat tinggal lebih mendominasi jalannya laga dengan torehan 16 peluang, dengan sembilan peluang on target.

Walau begitu, gawang Bhayangkara malah kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-12. Pemain bertahan Bhayangkara, Suroso, membuat kekeliruan ketika hendak menghalang umpan silang pemain Gresik United, hingga bola malah menjebol jala gawangnya sendiri.

Sesudah gol itu, Bhayangkara semakin meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, sekian kali lini belakang tim tamu yang digalang Goran Ganchev bisa menghalaunya.

Upaya Bhayangkara memperoleh gol pada akhirnya terwujud pada penghujung paruh pertama, saat wasit Faulur Rosy memberikan hadiah penalti untuk Bhayangkara, menyusul pelanggaran pemain bertahan Gresik United Jeki Arisandi.

Keputusan wasit pun sempat diprotes keras oleh pihak Gresik United, namun keputusan wasit tetap tidak bisa diganggu gugat. Thiago Furtuoso, yang maju sebagai algojo berhasil mengonversi peluang itu menjadi gol, hingga babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di paruh kedua, Bhayangkara tetap menguasai jalannya permainan dengan bermain cepat serta melepas umpan-umpan pendek. Namun, lagi-lagi tangguhnya lini belakang Persegres bikin kans banyak terbuang sia-sia.

Upaya Bhayangkara memperoleh gol pada akhirnya berbuah manis di menit ke-78, saat umpan Thiago sukses diteruskan Muhammad Ichsan lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Skor 2-1 pun menetap hingga bubaran pertandingan untuk kemenangan Bhayangkara.

Tiga angka tambahan menempatkan tim asuhan Simon McMenemy naik ke peringkat tiga papan klasemen sementara dengan sembilan angka. Di sisi lain, Persegres makin tenggelam di dasar klasemen dengan baru memperoleh satu angka.

Judi online
Artikel Lainnya
Top