You are here
Home > Liga Italia > Totti Belum Mau Ungkap Masa Depannya Setelah Pensiun

Totti Belum Mau Ungkap Masa Depannya Setelah Pensiun

francesco totti

AS Roma telah menginformasikan kalau musim ini bakal menjadi titik akhir karier sang pangeran, Francesco Totti, selaku pemain sepakbola. Akan tetapi, pemain yang telah menjadi legenda dan ikon AS Roma itu sendiri belum mau mengomentarinya.

Perjanjian kontrak Totti di Roma memang bakal habis di penghujung musim ini. Sebab, sebelumnya Totti hanya memperpanjang kontraknya selama satu musim saja. Penyerang veteran berumur 40 tahun itu pun dimaksud bakal gantung sepatu di pertengahan tahun 2017 ini.

Menariknya, hal itu tidak keluar dari lisan sang ‘Pangeran Roma’ sendiri, tetapi lewat Direktur Olahraga AS Roma yang baru, yakni Monchi.

Pada Jumat (5/5) malam waktu setempat lalu, Francesco Totti pun pada akhirnya angkat bicara. Walau, pada akhirnya ia hanya sedikit bicara berkaitan masa depannya, sembari melihat langsung pertandingan basket di Roma.

“Anda akan mengetahui jawabannya di penghujung musim ini. Setidaknya semua akan terungkap dalam 23 hari yang akan datang, Anda telah menanti selama setahun lamanya,” ujar Totti singkat saat diwawancara.

Di tempat lain, Presiden Roma James Pallotta, kabarnya juga sudah mempersiapkan satu tempat bagi Totti di deretan direksi tim. Totti bakal menjabat di posisi direktur teknik nantinya.

“Saya membicarakan masalah ini dengan Totti. Ia bakal jadi direktur teknik nantinya. Monchi juga dapat belajar darinya,” ungkap James Pallotta.

Selama kariernya bersama AS Roma, Totti memang dikenal sebagai pemain yang setia. Ia menjalani debutnya untuk tim itu sejak 1992. Sampai dengan musim ini, total ia sudah bermain sebanyak 783 kali untuk Roma serta menceploskan 307 gol di semua ajang.

Judi online
Artikel Lainnya
Top