You are here
Home > Liga Indonesia > Ivan Kolev Terkejut PS TNI Targetkan Juara Liga 1

Ivan Kolev Terkejut PS TNI Targetkan Juara Liga 1

ivan kolev

Pelatih anyar PS TNI, Ivan Kolev cukup terkejut ketika tahu kalau tim barunya itu ternyata membidik titel Liga 1 2017. Ia merasa kalau PS TNI masih dalam tahapan penyusunan tim di musim ini.

Pernyataan Ivan Kolev itu terlontar sesudah PS TNI hanya bisa bermain seri 1-1 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, pada Jumat (5/5) sore kemarin. Hasil seri pada pertandingan perdananya itulah yang lalu memunculkan pertanyaan apakah pelatih berkebangsaan Bulgaria itu dapat mengusung The Army jadi juara sesuai target tinggi yang ditetapkan pihak pengurus tim.

“Saya tak merasa yakin dengan target kami di tahun ini. Kami merasa masih harus menyusun tim dengan baik,” tutur Kolev, yang mengakui belum dapat mengkaji tujuan yang paling realistis untuk PS TNI di Liga 1 2017.

“Saya baru hadir belum lama ini, serta belum dapat mengkaji bagaimana kelak hasil yang bisa kami raih di penghujung musim. Perlu waktu yang cukup panjang, kurang lebihnya tiga bulan ke depan agar dapat menyiapkan tim ini dengan baik. Kalau kami menginginkan dapat finis di peringkat tiga besar saja, itu juga tak dapat diwujudkan dengan cepat,” ia meneruskan.

Bicara hasil seri di pertandingan kiprahnya selaku pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengakui ada kenikmatan yang ia rasakan, tapi juga ada rasa tak senang. “Dari segi permainan, saya cukup senang dengan klub ini. Akan tetapi, ada juga rasa tak senang dengan hasil laga lantaran sesungguhnya kami mempunyai banyak kans untuk bisa menceploskan gol,” tegasnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top