You are here
Home > Liga Inggris > Guardiola: Mourinho Tak Mungkin Biarkan Arsenal Menang

Guardiola: Mourinho Tak Mungkin Biarkan Arsenal Menang

pep guardiola

Jose Mourinho memaparkan bakal memainkan banyak pemain belia ketika bertamu ke markas Arsenal. Di satu sisi, pelatih City Pep Guardiola tetap tidak yakin kalau MU bakal begitu saja memberikan kemenangan pada The Gunners.

Manchester United mesti melakoni dua pertandingan utama dalam kurang dari tiga hari. Sesudah pada Jumat dinihari WIB lalu mereka bertandang ke markas Celta Vigo di semi final Liga Europa, Minggu (7/5) malam besok Setan Merah mesti menghadapi Arsenal di Emirates dalam kelanjutan Premier League.

Sekian hari yang lalu, Mourinho pernah menyebutkan kalau kemungkinan ia bakal memainkan beberapa pemain belianya ketika mengunjungi Emirates. Terkecuali ditunggu agenda yang padat di bulan Mei ini, MU juga mempunyai permasalahan lain berkaitan banyak penggawa yang cedera.

Tapi tim apa pun yang nantinya akan diturunkan Mourinho saat melawan Arsenal, Guardiola menyebutkan bila The Special One sebenarnya tetaplah mengincar poin penuh.

“Saya cukup meyakini MU pergi ke London untuk membawa pulang poin penuh. Saya sedikit tahu perihal kolega saya itu sesudah bertahun-tahun, Jose Mourinho tak pernah ingin melepas laga,” ujar Guardiola di FourFourTwo.

Hanya satu tujuan MU di sisa musim ini, yakni mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Wayne Rooney dkk. masih mempunyai dua jalan untuk mencapainya: finis empat besar di liga atau jadi juara di Liga Europa.

Ketika kans mengambil langkah ke final Liga Europa mulai terbuka lebar, MU mungkin saja perlahan akan melepas saja kans mereka masuk di empat besar di liga. Bukanlah sebatas untuk tiket Liga Champions, akan tetapi juga perihal nama besar Manchester United.

MU saat ini duduk di peringkat lima papan klasemen, di belakang Liverpool dan Manchester City, dua tim yang masih mungkin mereka kejar di sisa musim ini.

Judi online
Artikel Lainnya
Top