You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Celta Vigo vs Manchester United 5 Mei 2017

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United 5 Mei 2017

celta vigo vs manchester united

Celta Vigo bakal melayani Manchester United dalam pertandingan leg pertama semi final Liga Europa di Balaidos Stadium, pada Jumat (5/5) dinihari WIB. Secara pengalaman, United memang lebih diunggulkan dari tim tuan rumah. Akan tetapi, MU sedang dalam kondisi ‘terluka’ akhir-akhir ini. Hal itu pun menjadi celah yang harusnya dapat dimanfaatkan oleh Celta pada pertandingan malam nanti.

Kalau melihat kondisi Manchester United saat ini, tim asuhan Eduardo Berizzo sepertinya mempunyai kans yang besar untuk bisa mendulang hasil positif. Pelatih berkebangsaan Argentina itu juga sudah mengistirahatkan pilar-pilar utamanya di laga akhir pekan lalu saat menghadapi Athletic Bilbao di La Liga.

Ya, Celta Vigo memang sudah betul-betul menyerah di La Liga, di mana mereka menanggung tiga kekalahan secara berturut-turut dan membuat posisi di klasemen makin sulit. Akan tetapi, upaya mereka bakal dimaksimalkan di ajang Liga Europa, di mana Iago Aspas dkk. telah sukses empat kali menuai kemenangan dalam lima partai terakhir mereka.

Di pihak tim tamu sendiri, Jose Mourinho serta beberapa penggawanya bakal berupaya mendapatkan hasil maksimal guna mengamankan satu langkah ke final dan memenangkan trofi Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah tim. Selain itu, gelar juara ini juga akan menyediakan satu tempat otomatis di fase grup Liga Champions musim depan.

The Red Devils pun juga mempertaruhkan ambisi mereka di Premier League. Terakhir, United gagal merangsek ke posisi empat besar sesudah hanya bertanding seri 1-1 kontra Swansea City. Di laga nanti, MU tentunya bakal mempunyai pekerjaan yang begitu berat untuk melewati hadangan Celta Vigo.

Selain itu, mereka juga berharap agar bisa pulang tanpa permasalahan cedera pemain. Pasalnya, di bulan Mei ini mereka mempunyai agenda yang cukup padat. Ditambah lagi, satu pemain yang paling mereka andalkan, yakni Zlatan Ibrahimovic sudah menjadi korban di Liga Europa dan harus menepi selama sembilan bulan akibat cedera yang dideritanya.

Perkiraan Susunan Pemain

Celta Vigo: Álvarez; Mallo, Cabral, Fontas, Jonny; Hernández, Radoja, Wass; Aspas, Guidetti, Sisto.

Manchester United: De Gea; Valencia, Blind, Carrick, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard, Mkhitaryan, Mata; Rashford.

Artikel Lainnya
Top