You are here
Home > Liga Indonesia > Jarang mainkan Greg, Ini Alasan Gomes de Oliviera

Jarang mainkan Greg, Ini Alasan Gomes de Oliviera

greg nwokolo

Madura United sampai dengan minggu ketiga bergulirnya Liga 1 2017 baru satu kali menurunkan penyerang naturalisasi Greg Nwokolo. Pelatih kepala Gomes de Oliveira pun lalu mengungkap alasan Greg tidak banyak mendapatkan jatah bermain di awal kompetisi Liga 1.

Greg Nwokolo, yang direkrut Madura United dari Persija Jakarta sebelum gelaran Piala Presiden 2017 lalu baru satu kali tampil di musim 2017, yakni ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan menghadapi Bali United di minggu pertama.

Tak dipungkiri, kalau persaingan di lini depan Madura United memanglah demikian ketat. Terlebih saat ini ada tambahan marquee player, Peter Odemwingie. Madura United juga baru menghadirkan penyerang berkebangsaan Pantai Gading, eks pemain Werder Bremen, Boubacar Sanogo.

Peluang Greg Nwokolo bermain reguler di tim utama pun makin susah diperoleh. Akan tetapi, Gomes de Oliveira mengakui kalau alasan di balik tidak bermainnya Greg dalam dua partai paling akhir bukanlah karena itu. Melainkan karena kebugaran sang pemain sedang tidak pada titik terbaiknya.

“Greg tidak dimainkan karena kondisinya sedang tidak prima. Sudah pasti saya mengharapkan ia dapat kembali berada dalam kondisi tubuh yang fit,” tutur Gomes de Oliveira mendekati pertandingan kontra Persija Jakarta, hari Kamis (3/5) malam WIB.

“Keberadaan Greg Nwokolo penting bagi kami. Akan tetapi, kami menginginkan ia dapat bermain dengan kondisi yang benar-benar prima,” lanjutnya.

Pernyataan Gomes itu pun sekaligus menjawab pertanyaan masalah peluang Greg dimainkan di laga melawan Persija Jakarta nanti malam di Stadion Patriot.

Greg Nwokolo sendiri menjadi salah satu pemain pujaan kubu The Jack Mania ketika berkarier bersama Persija dalam dua periode. Hingga saat ini ia pun masih mempunyai jalinan baik dengan The Jak, hingga lumrah saja apabila kelompik supporter Persija Jakarta itu ingin kembali menyaksikan Greg tampil di lapangan.

Artikel Lainnya
Top