You are here
Home > Liga Inggris > Arsene Wenger Tidak Akan Mencari Titik Lemah MU

Arsene Wenger Tidak Akan Mencari Titik Lemah MU

arsene wenger

Manchester United sedang dihantam badai cedera pemain serta dihadapkan dengan agenda tanding yang padat di bulan Mei ini. Akan tetapi, menurut Arsene Wenger MU tetaplah mempunyai kualitas serta tim yang kuat.

The Gunners bakal melayani MU di Emirates Stadium, pada hari Minggu (7/5) malam WIB. Ini menjadi pertemuan kedua bagi Arsenal dan United, sesudah pada pertemuan pertama di Old Trafford lalu keduanya hanya berbagi angka dengan skor 1-1.

Menghadapi pertandingan lawan Arsenal setelah tur ke Spanyol di Liga Europa, MU sejatinya tengah dipusingkan dengan permasalahan kebugaran pemain yang tidak prima. Ada yang cedera, ada pula yang mengalami kelelahan lantaran harus bermain pada tengah pekan.

Dua pemain andalan United, Paul Pogba serta Eric Bailly bahkan sempat tumbang karena kelelahan menjalani jadwal padat bulan April lalu. Namun, keduanya telah dipastikan dapat kembali bermain di pertandingan menghadapi The Gunners akhir pekan ini.

Jose Mourinho sendiri mengutarakan kalau ia memang bakal lebih mengutamakan Liga Europa dengan mengistirahatkan pemain-pemain pentingnya ketika melawat ke Arsenal. Di satu sisi, Wenger juga enggan mengambil pusing masalah itu.

“Mereka mempunyai tim yang bagus dan pemain-pemain yang berbobot,” tutur Wenger.

“Kami tak ingin mencari-cari titik lemah MU. Siapa saja yang mereka mainkan pasti tidak akan terlalu berpengaruh pada permainan mereka,” sambungnya.

Selain itu, yang juga akan menjadi sorotan di pertandingan kelak tentu adalah rivalitas antara Wenger dan Mourinho, pelatih yang berseteru selama bertahun-tahun.

“Saya tak punya niat ribut dengan pelatih. Yang saya kehendaki hanyalah Arsenal dapat menemukan momentum untuk bangkit serta bermain dengan bagus,” lanjut Wenger.

Artikel Lainnya
Top