You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi AS Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

Prediksi AS Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

as monaco vs juventus

Juventus bakal melakoni laga tandang markas AS Monaco di leg pertama babak semi final Liga Champions, pada Kamis (4/5) dinihari WIB. Determinasi akan jadi salah satu aspek bagi kedua tim untuk memastikan kemenangan di laga nanti.

Kedua tim mempunyai kelebihan masing-masing. Monaco dengan sepakbola ofensifnya, bakal berjumpa Juventus yang lini pertahanannya begitu solid. Monaco sejauh ini sudah mengalahkan tim-tim unggulan seperti Manchester City serta Borussia Dortmund. Tim besutan Leonardo Jardim itu sukses menceploskan enam gol baik ke gawang City maupun Dortmund. Serangan mereka memang menakjubkan, akan tetapi terdapat celah di lini pertahanannya.

Sebab, walau menceploskan 12 gol sepanjang fase knockout ini, Monaco juga kebobolan sembilan kali. Ini menjadi permasalahan untuk Monaco untuk mengahadapi Si Nyonya Tua, tim yang sudah dua kali merasakan gelar juara Liga Champions. Pasalnya, Juve adalah tim dengan level yang berbeda dengan dua lawan Monaco sebelumnya.

Di satu sisi, Juventus lebih lengkap dari berbagai hal. Terkecuali solid di lini belakang, pasukan Massimiliano Allegri ini juga tajam di depan. Dua lawan mereka di fase sebelumnya, FC Porto dan Barca berhasil disingkirkan dengan agregat yang sama, yakni 3-0. I Bianconeri juga baru kebobolan dua gol sepanjang gelaran Liga Champions musim ini.

Juve memang lebih difavoritkan. Alasannya adalah performa mereka ketika mengalahkan tim unggulan juara Barca. La Blaugrana saja tidak bisa meruntuhkan pertahanan tangguh serta meredam serangan mematikan kubu BIanconeri. Di luar itu, sejarah juga berpihak pada kubu tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Monaco: Subasic; Mendy, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Moutinho, Silva; Falcao, Mbappe.

Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Marchisio, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Artikel Lainnya
Top