You are here
Home > Liga Indonesia > Sissoko Bisa Cepat Beradaptasi di Mitra Kukar

Sissoko Bisa Cepat Beradaptasi di Mitra Kukar

mohamed sissoko

Pemain bintang Mitra Kukar, Mohhamed Sissoko dinilai telah bermain apik dalam dua pertandingan debutnya di kompetisi Liga 1 2017. Eks pemain tengah Liverpool dan Juventus itu pun turut membantu timnya memperoleh angka di kandang Madura United, pada Jumat (28/4) lalu.

Performa apik Sissoko di Liga 1 disebut-sebut lantaran bisa menyesuaikan diri dengan taktik yang diterapkan pelatih Jafri Sastra, begitu pula dengan rekan-rekan barunga di tim.

“Sissoko beradaptasi dengan bagus di sini. Ia mudah bergaul dengan para pemain lain. Hal ini sedikit banyak sangat membantunya ketika latihan ataupun di pertandingan,” ungkap kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Bayu juga mengungkap, walau Sissoko berstatus sebagai marquee player atau pemain dunia serta pernah bertanding di kompetisi top Eropa, akan tetapi ia tidak merasa seperti tak ada jarak dan tidak keberatan untuk membagikan pengalaman serta pengetahuannya pada para pemain belia.

Adaptasi Sissoko dengan para pemain lokal juga terbantu karena jarak hotel tempatnya menginap dan mess para pemain lokal cukup berdekatan.

“Tak ada masalah soal komunikasi, karena kami juga kerap berjumpa dengannya di luar jam latihan. Misal saat makan siang ataupun berjalan-jalan bersama,” imbuhnya.

Walau begitu, Bayu juga tak memungkiri kalau Sissoko harus terus menyesuaikan diri dengan atmosfer sepakbola di Indonesia. Terutama cuaca yang menjadi permasalahan tersendiri untuk mantan pemain tengah Paris Saint-Germain.

Pekan ini, Mitra Kukar bakal melayani Persela Lamongan pada lanjutan minggu keempat Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Rabu (3/4) esok. Tiga poin jelas menjadi target utama demi mengatrol peringkat mereka di papan klasemen.

Artikel Lainnya
Top