You are here
Home > LIga Uefa Champion > Simeone Tidak Ingin Atletico Terluka Lagi oleh Madrid

Simeone Tidak Ingin Atletico Terluka Lagi oleh Madrid

diego simeone

Atletico Madrid sedang dalam krisis pemain di sektor kanan pertahanan mendekati bergulirnya pertandingan semi final Liga Champions leg pertama. Akan tetapi, sang pelatih Diego Simeone meyakinkan untuk tidak membiarkan timnya kembali terluka oleh Real Madrid.

Atletico dijadwalkan berkunjung ke kandang El Real di Estadio Santiago Bernabeu, pada Rabu (3/5) dinihari WIB. Pertandingan itu sendiri akan terasa berat untuk Los Colchoneros, yang sedang dalam usaha menyudahi catatan jelek atas Madrid di ajang Liga Champions. Akan tetapi, mereka malah tidak dapat bermain dengan skuat penuh dalam pertandingan itu.

Los Colchoneros diperkirakan akan mengalami permasalahan pada lini belakang. Itu sesudah Juanfran serta Sime Vrsaljko harus menepi. Di luar itu, Jose Gimenez yang dipasang selaku full-back kanan ketika melawan Las Palmas lalu juga harus masuk ruangan perawatan.

Simeone begitu mengerti kondisi timnya saat ini. Ia pun tak memungkiri kalau laga bakal berjalan sulit untuk Atletico, terkecuali kalau mereka tidak membiarkan Madrid dapat mendominasi jalannya laga sejak awal.

“Saya menyaksikan laga ketika mereka segera berinisiatif untuk mendominasi di awal laga. Mereka bakal terus berupaya untuk menekan dan melukai kami sejak awal dengan intensitas mereka,” ujar Simeone.

“Tapi kami pastinya bakal membikin laga ini nyaman untuk kami. Dua klub besar bakal bertemu hari Selasa (Rabu dinihari WIB) kelak,” tandasnya.

Dalam dua pertemuan terakhir Ateltico dengan Madrid di Liga Champions, Los Colchoneros selalu menelan kekalahan. Masing-masing melalui babak perpanjangan waktu dan adu penalti. Hal itu menggagalkan mereka untuk merengkuh gelar juara Liga Champions pertama dalam sejarah klub.

Artikel Lainnya
Top