You are here
Home > Liga Indonesia > PS TNI Ditangani Mantan Pelatih Timnas Indonesia

PS TNI Ditangani Mantan Pelatih Timnas Indonesia

ivan kolev

Eks pelatih Timnas Indonesia, Ivan Kolev, saat ini resmi ditunjuk sebagai arsitek anyar PS TNI. Pelatih asal Bulgaria itu masuk menggantikan Laurent Hatton. Pergantian ini terbilang cukup mengejutkan, mengingat dalam tiga laga pertama di Liga 1 2017 PS TNI sebenarnya belum terkalahkan.

Didepaknya Laurent Hatton dari kursi kepelatihan PS TNI ini turut dikonfirmasi oleh salah satu pemain tim berjuluk ‘The Army’, Gustur Cahyo. Striker muda PS TNI itu mengunggah foto bersama sang pelatih di Instagram Story-nya dengan pesan perpisahan.

“Terima kasih Coach atas pengalaman serta pelajaran yang telah diberikan selama dua bulan ini, Semoga meraih kesuksesan di tim barunya #laurenthatton,” tulis Gustur.

Karier Laurent Hatton bersama PS TNI memang baru seumur jagung. Ia baru kurang lebih dua bulan berhimpun bersama The Army. Adapun dalam tiga laga pertama di Liga 1 2017, Gustur Cahyo dkk sebenarnya sukses mendapatkan lima angka tanpa terkalahkan. Dua kali mereka ditahan seri, masing-masing 2-2 kontra Borneo FC dan Persib Bandung, serta mencuri kemenangan tipis 2-1 atas Bhayangkara FC.

Kabar dipecatnya Hatton ini juga makin dimantapkan sesudah Ivan Kolev nampak dalam sesi latihan PS TNI, yang berlangsung di lapangan Mako Pusdikzi, Bogor, hari Senin (1/5) ini. Meski belum secara resmi diumumkan, tapi Ivan Kolev bakal memimpin langsung sesi latihan tim mulai minggu ini.

Sampai berita ini turun, belum ada pernyataan dari pihak PS TNI berkaitan perubahan pelatih ini. Laurent Hatton sendiri juga belum memberikan respons tentang kedatangan Ivan Kolev dan pemecatan dirinya.

Artikel Lainnya
Top