You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Watford vs Liverpool 2 Mei 2017

Prediksi Watford vs Liverpool 2 Mei 2017

watford vs liverpool

Liverpool berkemauan menjaga zona empat besar demi dapat bermain di Liga Champions musim depan. Maka dari itu, mereka pun pastinya bakal membidik kemenangan ketika bertamu ke kandang Watford pada Selasa (2/5) dinihari WIB.

Sampai dengan pekan ke-34 Premier League lalu, The Reds memang masih cukup nyaman duduk di tangga ketiga papan klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 66 angka dari 34 laga. Walau demikian, tim asuhan Jurgen Klopp itu masih belum aman karena mereka dibayang-bayangi oleh Manchester City dan Manchester United, yang hanya berselisih 1 serta 2 angka di belakang mereka. Jadi, kalau saja mereka kehilangan angka pada pertandingan kontra Watford ini, maka mereka bisa saja terlempar dari empat besar.

Tapi jika dilihat, lawan yang dihadapi Liverpool minggu tidaklah mudah. Watford tampil cukup apik di bawah asuhan Walter Mazzarri musim. Mereka duduk di peringkat ke-10 papan klasemen dengan raihan 40 angka. Nyaris tidak tersentuh lagi oleh zona degradasi dan tidak ada tujuan untuk mengejar zona Eropa, mereka pun dipastikan bakal bermain tanpa beban.

Namun demikian, The Hornets tidak boleh lengah. Telrebih mereka punya catatan jelek saat menghadpai The Reds. Philippe Coutinho dkk sukses memenangkan 5 dari 6 pertemuan dengan Watford, di mana pada awal musim 2016/17 Watford juga dipermalukan dengan skor 6-1. Catatan tandang mereka ke Vicarage Road juga sangat positif. The Reds memenangkan 3 dari 4 kunjungan mereka ke kandang Watford itu.

Meski demikian, Watford pastinya tetap optimis karena mereka bermain di depan pendukung sendiri. Apalagi dalam kunjungan terakhir Liverpool ke stadion ini, Watford sukses memetik kemenangan dengan skor telak 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Watford: Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Janmaat; Cleverley, Doucoure, Capoue; Niang, Deeney, Amrabat.

Liverpool: Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Lallana, Can, Wijnaldum; Coutinho, Origi, Firmino.

Artikel Lainnya
Top