You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Malaga vs Sevilla 2 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Sevilla 2 Mei 2017

malaga vs sevilla

Jornanda ke-35 La Liga Spanyol bakal ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan Malaga kontra Sevilla. Kali ini Malaga bakal bertindak sebagai tuan rumah di La Rosaleda, pada Selasa (2/5) pukul 01.45 dinihari WIB.

Belakangan ini, Malaga dalam laju yang cukup bagus. Mereka sukses memenangkan empat dari lima laga terakhir di La Liga, dengan sudah memperoleh komposisi skuat yang paling baik dari sumber daya yang mereka punya sejauh ini.

Dari rangkaian lima pertandingan itu, kubu tuan rumah mencatatkan empat clean sheet. Hal itu pun membuat Sevilla harus lebih waspada dalam kunjungan mereka ke La Rosaleda. Apalagi Barcelona juga pernah tumbang di tempat yang sama musim ini.

Di kubu lawan, Sevilla sebenarnya juga belum tersentuh dalam empat laga terbaru mereka di La Liga. Namun, tiga kemenangan mereka berlangsung di kandang sendiri. Laga away pun dirasa masih cukup rawan bagi tim asuhan Jorge Sampaoli.

Sevilla saat ini kembali ketinggalan tiga angka dari Atletico Madrid. Kemenangan atas Malaga akan membuat mereka menyamai perolehan angka Atletico, walau masih kalah secara head to head. Untuk itu, pastinya Sampaoli bakal memainkan starting XI terbaiknya. Wissam Ben Yedder yang disimpan dalam dua pertandingan terakhir, kemungkinan akan kembali berada di line-up. Toh striker asal Prancis itu telah menceploskan 11 gol sejauh ini. Selain itu tak ada permasalahan cedera baru di pihak Sevilla.

Malaga sendiri tengah mendapat angin segar dengan kembalinya Sandro Ramirez. Ia saat ini telah mengumpulkan keseluruhan 12 gol, yang mana lebih banyak dari beberapa penggawa Sevilla. Ignacio Camacho di lini tengah pun sedang jadi inspirator tim. Hanya, ada badai cedera yang tengah menghantam Malaga dengan absennya beberapa pemain seperti Juanpi, Zdravko Kuzmanovic dan Adalberto Perananda.

Perkiraan Susunan Pemain

Malaga: Kameni; M. Torres, Luis Hernandez, Llorente, Ricca; Recio, Camacho; Ontiveros, Fornals, G. Castro; Sandro.

Sevilla: Sergio Rico; Mercado, Rami, Pareja, Escudero; N’Zonzi, Nasri; Correa, Vazquez, Sarabia, Yedder.

Artikel Lainnya
Top