You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Middlesbrough vs Manchester City 30 April 2017

Prediksi Middlesbrough vs Manchester City 30 April 2017

middlesbrough vs manchester city

Di pekan-pekan terakhir, biasanya akan banyak terjadi kejutan. Alasan itulah yang membuat Manchester City wajib meraih poin penuh kala bertandang ke Riverside Stadium, markas Middlesbrough. Pertandingan di pekan ke-35 ini akan berlangsung pada Minggu (30/4) malam WIB.

Jangan anggap remeh Middlesbrough, walau saat ini mereka sedang terancam degradasi. Tim tuan rumah pernah punya catatan apik di tahun 2015 lalu, kala mereka berhasil mengalahkan Manchester City di ajang Piala FA. Saat itu City kalah 2-0, tepat setelah menjalani laga berat kontra Manhcester United tiga hari sebelumnya.

Saat ini kondisinya pun sama. City baru saja ditahan imbang United tanpa gol di Etihad Stadium. Kini mereka akan kembali menghadapi The Boro. Dengan adanya kemungkinan terdegradasi, tim tuan rumah tentu akan berusaha memaksimalkan sisa laga yang ada. Tidak peduli lawan mereka tim besar atau bukan, tiga poin selalu menjadi target utama. Terlebih, Boro punya tren yang cukup bagus setelah posisi pelatih Aitor Karanka digantikan oleh Steve Agnew.

Terakhir, mereka mengalahkan Sunderland 1-0 pada pertandingan tengah pekan lalu. Bahkan kini The Black Cats sudah dipastikan bakal terdegradasi. Maka dari itu, mau tidak mau mereka harus segera mencari poin tambahan untuk menyelamatkan diri dari zona merah.

Akan tetap, Boro pastinya harus mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengalahkan sepakbola dengan penguasaan tinggi ala Pep Guardiola. Terlebih, Pep pastinya tidak mau menerima kekalahan lagi, yang artinya akan membuat jalan City menuju Liga Champions musim depan terganjal.

Tapi, manajemen City memastikan kalau posisi Pep akan tetap aman walau City gagal main di Liga Champions musim depan. Hal itu membuat sang pelatih asal Spanyol merasa lebih tenang jelang menghadpai Middlesbrough malam nanti. Bahaya inilah yang patut diwaspadai oleh anak-anak asuh Agnew di Riverside.

Perkiraan Susunan Pemain

Middlesbrough: Guzan; Ayala, Chambers, Barragan, Gibson, De Roon, Friend, Clayton; Gestede, Downing, Negredo.

Manchester City: Bravo; Otamendi, Clichy, Kompany; Sterling, De Bruyne, Yaya Toure, Fernandinho; Sane, Navas, Augero.

Artikel Lainnya
Top