You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester United vs Swansea City 30 April 2017

Prediksi Manchester United vs Swansea City 30 April 2017

manchester united vs swansea city

Laga menentukan akan tersaji di Old Trafford, yang mempertemukan tim tuan rumah, Manchester United menghadapi Swansea City. Pertandingan lanjutan pekan ke-35 ini akan berlangsung pada Minggu (30/4) petang WIB.

Disebut sangat menentukan karena dalam situasi ini, Setan Merah sangat membutuhkan tiga poin demi menjaga asa finis empat besar pada klasemen akhir. Pelatih MU, Jose Mourinho pun mengatakan kalau fokus utama timnya adalah meraup kemenangan. Tidak peduli apakah di akhir musim nanti mereka akan finis di bawah Manchester City atau Liverpool. Mou hanya ingin memastikan timnya nyaman di peringkat empat besar.

Sebenarnya United juga punya cara lain untuk lolos ke Liga Champions musim depan, yakni dengan menjuarai Liga Europa. Saat ini mereka sudah sampai babak semi final dan akan berhadapan dengan Celta Vigo. Adapun dua calon lawan yang mungkin akan mereka hadapi di final adalah Olympique Lyon dan Ajax. Melihat peluang dinilai masih cukup berat itu, finis di posisi empat besar pada klasemen liga pun tetap menjadi target.

Dengan target-target yang saat ini tengah dikejar United, jelas, Swansea City harus bekerja ekstra keras demi bisa meraup angka di Old Trafford. Pelatih The Swans, Paul Clement pun tak memungkiri kalau tim tuan rumah pasti akan habis-habisan saat menghadapi timnya.

Akan tetapi, Clemen juga ingin memastikan kalau timnya juga akan memberi perlawanan sengit. Pasalnya, Swansea saat ini juga sedang sangat membutuhkan poin demi bisa bangkit dari zona degradasi. The Swans sejauh ini masih tertahan di peringkat ke-18.

Di musim lalu, Swansea pernah mengejutkan MU dengan kemenangan 2-1. Hal tersebut mungkin saja terulang pada pertemuan kali ini. Namun peluangnya dirasa akan lebih sulit, mengingat sang tuan rumah mengusung ambisi besar.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Bailly, Blind, Darmian; Valencia, Young, Pogba, Carrick, Herrera; Lingard, Rashford.

Swansea City: Fabianski; Fernandez, Mawson, Kingsley, Naughton; Caroll, Britton, Fer, Sigurdsson, Llorente, J. Ayew.

Artikel Lainnya
Top