You are here
Home > Liga Inggris > Leicester Raih 40 Angka, West Brom Masih Mandul

Leicester Raih 40 Angka, West Brom Masih Mandul

leicester city

Leicester City sukses meraup 40 angka di musim ini, yang seringkali dikira menjadi titik aman dari zona degradasi di Premier League selama ini. Hasil itu didapat The Foxes setelah berhasil menaklukkan West Bromwich Albion, yang masih saja mandul.

Gol semata wayang dari bomber andalan Leicester, Jamie Vardy di menit ke-43 membuat publik The Hawthorns terdiam, pada pertandingan Sabtu (29/4) malam WIB. Leicester pun pulang dengan tiga angka berkat kemenangan tipis 1-0.

Dilansir BBC Leicester City telah meraih kemenangan di tiga pertandingan tandang terakhir mereka ke kandang WBA. Sementara Vardy sellau menceploskan gol dalam tiga kali lawatannya ke The Hawthorns di ajang Premier League, dengan torehan tiga gol.

West Brom, di satu sisi, masih tetap tertatih menjalani sisa musim 2016/17 meskipun sudah menembus 40 angka sejak 25 Februari 2017 lalu. Dalam delapan laga terakhir yang mereka mainkan sejak torehan 40 angka itu, The Baggies hanya dapat mengumpulkan empat angka saja.

Poin-poin itu didapat lewat kemenangan atas Arsena serta hasil imbang kontra Manchester United. Selebihnya mereka menelan enam kekalahan serta empat di antaranya secara beruntun belakangan ini.

Dengan raihan 44 angka, West Brom sesungguhnya tinggal berjarak enam angka lagi dari catatan terbaik bagi tim itu di ajang Premier League. Namun, upaya itu nampaknya akan terhalang dengan kegagalan mereka menciptakan gol di beberapa laga terakhir.

BBC menambahkan kalau sampai laga melawan Leicester semalam, West Brom telah 465 menit tanpa menjebol gawang lawan, atau di lima laga secara berturut-turut, yang mana juga baru pertama kali terjadi dalam sejarah klub.

Artikel Lainnya
Top