You are here
Home > Liga Inggris > Eden Hazard Tidak Dijamin Bertahan di Chelsea Musim Depan

Eden Hazard Tidak Dijamin Bertahan di Chelsea Musim Depan

eden hazard

Pelatih Antonio Conte tidak dapat memastikan kalau Eden Hazard akan bertahan di Chelsea pada musim depan. Namun, sang pelatih bakal berupaya keras agar sang pemain tidak direbut tim lain.

Dalam beberapa minggu belakangan, Hazard memanglah kerap diterpa gosip tentang minat dari Real Madrid padanya. Pasalnya, El Real memang sudah sejak lama memonitor pemain internasional Belgia itu, terutama sesudah performanya sangat oke di musim ini.

Madrid yang sangat berharsat mendatangkan sang pemain bahkan tak segan untuk membayar mahal Hazard agar mau datang ke Santiago Bernabeu musim depan. Bak gayung bersambut, Hazard pun pernah menyampaikan kalau bermain di Madrid adalah impiannya.

Berkaitan tentang kabar tersebut, Conte sendiri tidak ingin ambil pusing, lantaran ia meyakini pemainnya itu akan tetap bersamanya di Chelsea musim depan. Namun, kalau pada akhirnya Hazard sendiri yang menginginkan untuk pergi, Conte tidak dapat menahannya, sebab itu telah menjadi tekad sang pemain.

“Saya rasa tidak mungkin untuk menjawab hal ini, bukan tentang Eden (Hazard) saja, namun juga semua penggawa,” tutur Conte layaknya diambil Soccerway.

“Dalam kondisi ini langkah berikutnya menjadi kuasa tim,” sambungnya.

“Saya rasa tim tidak ingin melepas Hazard. Kami juga mesti menjadikan tim ini semakin kuat. Namun, Anda ketahui dalam sepakbola, ada yang namanya keinginan dari si pemain, yang saya pun tak dapat meramalkan hal tersebut.”

“Saya rasa itu sangat mungkin terjadi, segalanya bisa menjadi mungkin dalam sepakbola. Tapi saya mengira kalau Eden masih merasa betah bersama kami dan keluarganya pun bahagia tinggal di sini,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top