You are here
Home > Liga Spanyol > Buah Kegigihan Pemain-pemain Real Madrid

Buah Kegigihan Pemain-pemain Real Madrid

real madrid

Real Madrid lolos dari lubang jarum saat berhasil mengatasi perlawanan Valencia malam tadi. Penentu kemenangan El Real, Marcelo pun merasa puas dengan kegigihan dan kerja keras para penggawa Los Blancos hingga akhir pertandingan.

Real Madrid sukses meraih kemenangan ketat 2-1 saat Valencia melawat ke Santiago Bernabeu, pada Sabtu (29/4) malam WIB. Bermain lebih banyak mendominasi sejak awal, Madrid hampir cuma membawa satu angka di kandang sendiri.

Tim tuan rumah sempat memimpin di menit ke-27 lewat gol sundulan Cristiano Ronaldo. Tapi pada menit ke-82, Madrid malah kecolongan lewat gol tendangan bebas Dani Parejo. Beruntung, tim garapan Zinedine Zidane bisa merespons dengan cepat. Marcelo mengusung Madrid kembali memimpin cuma empat menit setelah gol penyama Los Che.

Tiga angka ini pun menjadi sangat krusial bagi kubu Madrid, mengingat Barca terus membayangi dengan poin yang sama saat ini. Keduanya sama-sama mengoleksi nilai 81, namun Madrid baru bertanding 34 kali sedangkan Barca sudah 35 kali.

Madrid saat ini hanya kalah head to head dengan Barca. Jadi, pastinya mereka harus mengoptimalkan pertandingan tersisa demi menghindari perolehan angka yang sama di klasemen akhir.

“Saya merasa puas dengan perolehan tiga angka melawan tim yang begitu tangguh. Kami mengerahkan seluruh kekuatan terbaik, serta membuktikan diri kami yang sebenarnya,” ujar Marcelo.

“Dengan berlari serta bertarung bersama-sama, kami bisa memperoleh tiga angka yang penting itu. Selain itu kami juga tetap dalam di persaingan gelar, serta bakal selalu berjuang sampai akhir.”

“Bila kami ingin mendapatkan gelar juara La Liga, maka kami akan harus terus meraih kemenangan di laga yang tersisa. Gagasan kami saat ini ialah menjalani semua pertandingan, bersabar, serta selalu bekerja keras,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Top