You are here
Home > Liga Indonesia > Jelang Hadapi Sriwijaya, Persib Dapat Kabar Bagus

Jelang Hadapi Sriwijaya, Persib Dapat Kabar Bagus

djadjang nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman boleh bernapas lega, setelah sang pemain tengah Raphael Maitimo dipastikan dapat bermain pada laga lanjutan Liga 1 melawan Sriwijaya FC. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion GBLA, pada hari Sabtu (29/4) ini.

Menurut sang pelatih, kepastian dapat bermainannya pemain naturalisasi itu didapat segera dari pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Awalnya, pelatih yang akrab disapa Djanur tak menginginkan mengambil resiko dengan memainkan Maitimo, mengingat pihak PSM Makassar mengakui belum mengeluarkan surat keluar untuk pemain yang satu ini.

”Soal Maitimo, telah ada progress bagus serta saya telah memperoleh jaminan dari pihak manajemen klub. Kalau saya mempunyai gagasan untuk memainkan Maitimo di laga nanti, sudah diperbolehkan. Artinya tak ada lagi permasalahan menyangkut sang pemain,” ujar Djanur.

”Sekarang ini, tinggal bagaimana keputusan saya saja, akan memainkannya atau tidak. Untuk urusan admistratif sudah tak ada permasalahan apa-apa lagi,” katanya.

Djanur juga menjelaskan, kalau seluruh penggawa Maung Bandung telah dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Laskar Wong Kito, termasuk juga dua pemain belianya, Febri Hariyadi serta Gian Zola.

Namun demikian, pada pertandingan hari ini, sang bomber Sergio van Dijk masih tetap belum dapat diturunkan oleh Djanur. Pasalnya, kebugaran penggawa berumur 33 tahun ini masih belum mencapai 100%, sesudah awalnya sempat mengalami cedera lutut sebelah kiri.

Artikel Lainnya
Top