You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Atalanta vs Juventus 29 April 2017

Prediksi Atalanta vs Juventus 29 April 2017

atalanta vs juventus

Atalanta bakal mencoba menjegal laju mulus Juventus, yang tengah menguber gelar juara Serie A keenam mereka secara beruntun. Kali ini, Atalanta bakal melayani I Bianconeri di Stadion Bergamo, pada Sabtu (29/4) dinihari WIB.

Atalanta mempunyai alasan yang cukup kuat untuk menaklukkan Juve di pertandingan nanti. Pasalnya, tim berjuluk La Dea kini tengah termotivasi untuk mengumpulkan angka, demi finis di peringkat empat besar serta mengamankan satu tempat di Liga Europa musim depan.

Pelatih Gian Piero Gasperini pun dapat optimis memandang pertandingan berat ini. Apalagi Atalanta juga belum tersentuh kekalahan pada lima pertandingan terbaru mereka di Serie A. Mentalitas anak asuh Gasperini pun dalam situasi yang cukup baik saat ini, ditambah lagi mereka bakal bertanding di depan pendukung sendiri.

Di satu sisi, Si Nyonya Tua dipercaya bakal tetap bermain skuat terbaik mereka. Pelatih Massimiliano Allegri pastinya tak mau tersenggol kala melawat ke Bergamo. Ia pun diperkirakan bakal tetap memainkan Gonzalo Higuain, yang sejauh ini masih menjadi topskorer Juve. Striker internasional Argentina bakal ditopang oleh trio gelandang serang mematikan, yakni Paulo Dybala, Mario Manduzukic dan Juan Cuadrado.

Walau demikian, para pemain Juve memang harus hati-hati pada pertandingan ini. Mereka tak boleh mengalami cedera, karena pada tengah pekan depan bakal menjalani laga semi final Liga Champions kontra AS Monaco di Stadion Louis II.

Paulo Dybala dkk pun harus tetap menjaga tenaga mereka agar tidak terlalu terkuras di laga malam nanti. Walau demikian, tiga angka tetaplah menjadi hasil wajib yang mesti diraih Juve.

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Spinazzola, Frank Kessie, Freuler, Conti; Alejandro Gomez, Kurtic ; Petagna.

Juventus: Buffon ; Dani Alves, Chiellini, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Paulo Dybala, Mandzukic; Higuain.

Artikel Lainnya
Top