You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Sevilla vs Celta Vigo 28 April 2017

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo 28 April 2017

sevilla vs celta vigo

Lanjutan jornada ke-34 La Liga, yang berlangsung pada Jumat (28/4) dinihari WIB akan mempertemukan dua tim kuda hitam, Sevilla dan Celta Vigo. Kali ini, Los Rojiblancos akan melayani Celta di markas sendiri, di Estadio Roman Sanchez Pizjuan.

Sevilla saat ini masih berada di peringkat keempat papan klasemen La Liga dan mempunyai misi untuk menembus posisi tiga besar lagi. Melihat di mana posisi tim ini berada, jelas tim asuhan Jorge Sampaoli ini lebih pastinya diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Celta Vigo, yang sejauh ini masih berkutat di peringkat ke-10 klasemen.

Akan tetapi, tim bimbingan Jorge Sampaoli itu layak memasangs tatus siaga dengan motivasi berlipat yang dipunyai kubu tim tamu. Pasalnya, Celta belum lama ini berhasil meyakinkan langkah mereka menuju ke babak semi final Liga Europa. Di fase semi final nanti, John Guidetti dkk bakal melawan klub asal Inggris, Manchester United.

Terlepas dari itu semua, sebenarnya secara head to head dalam lima laga paling akhir, Sevilla memang bisa mendominasi atas Celta Vigo. Bahkan juga di pertemuan pertama kedua tim musim ini, yang berlangsung Desember lalu, Sevilla sukses menaklukkan Celta di Ballaidos dengan hasil akhir 3-0.

Tak heran jika Sevilla juga kembali diperkirakan bakal memenangkan pertemuan mereka dengan Celta lagi. Adapun hal-hal lain yang dapat memicu peluang itu ialah situasi tim Sevilla yang lebih mempunyai kualitas pemain di atas rata jika dibandingkan dengan pemain-pemain yang dipunyai Celta Vigo saat ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla: Sergio Rico, Mariano, Pareja, Lenglet, Escudero, Iborra, N’Zonzi, Sarabia, Ganso, Correa, Jovetic.

Celta Vigo: Sergio, Lemos, Gomez, Roncaglia, Planas, Diaz, Radoja, Gueye, Jozabed, Bongonda, Guidetti.

Artikel Lainnya
Top