You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs Manchester United 28 April 2017

Prediksi Manchester City vs Manchester United 28 April 2017

mancehster city vs manchester united

Laga seru antara kubu Biru dan Merah di kota Manchester akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League, Jumat (28/4) pukul 02.00 dinihari WIB. Duel antara seteru sekota ini akan memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Manchester City pada saat ini cuma memimpin satu angka di atas Manchester United. Dengan sisa enam laga lagi perebutan posisi antara kedua tim ini diprediksi akan berjalan ketat. Ini bakal jadi pertandingan yang begitu krusial untuk keduanya, terlebih Manchester City, yang mana hanya dapat maju ke Liga Champions kalau mereka bisa finis empat besar di Premier League.

Manchester United juga pasti menginginkan finish di empat besar, menilik kans mereka yang begitu besar. Hasil positif dalam beberapa minggu belakangan ini membuat United, yang awalannya agak sangsi finish di empat besar kembali bersemangat.

Jika dilihat, situasinya memang sangat menguntungkan bagi United. Selain hanya ketinggalan satu angka dari Manchester City, mereka juga hanya ketinggalan tiga angka dari Liverpool yang telah memainkan laga lebih banyak. Hal ini pun pastinya akan meningkatkan motivasi anak asuh Mourinho jelang laga derby nanti malam.

Akan tetapi, kabar buruknya MU tengah dilanda badai cedera yang dialami oleh para pemain kunci mereka. Selain kehilangan Zlatan Ibrahimovic serta Marcos Rojo sampai akhir musim, awalnya Mourinho juga telah kehilangan Phil Jones, Chris Smalling serta Juan Mata. Ditambah lagi Paul Pogba juga telah dipastikan  bakal melewatkan laga derby kali ini.

Di satu sisi, kubu Pep Guardiola malah mendapat angin segar dengan kemungkinan comeback sang penyerang muda, Gabriel Jesus. Hal ini jelas menjadi ancaman tersendiri bagi MU. Mau tidak mau, Mourinho pun harus bisa memutar otak untuk memilih line up terbaiknya tanpa ada beberapa pemain bintang, seperti yang pernah ia lakukan ketika mengalahkan Chelsea lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City: Bravo; Navas, Kompany, Kolarov, Clichy; Fernandinho, Fernando; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero.

Manchester United: De Gea; Darmian, Blind, Bailly, Young; Pogba, Fellaini, Herrera; Rashford, Rooney, Lingard.

Artikel Lainnya
Top