You are here
Home > Liga Indonesia > Djanur: Tidak Ada Alasan Persib Sepelekan Sriwijaya

Djanur: Tidak Ada Alasan Persib Sepelekan Sriwijaya

persib

Mendekati pertandingan kontra Sriwijaya FC pada akhir pekan ini, Persib Bandung meyakini telah dalam kondisi lebih baik dari dua laga sebelumnya. Walau demikian, mereka juga tidak mau menyepelekan Laskar Wong Kito.

Belum ada poin penuh yang berhasil dipetik Persib dari dua pertandingan awal di Liga 1 2017. Dua pertandingan tersebut harus berakhir imbang dan hanya membuahkan dua poin. Dalam kondisi belum bisa menemukan permainan terbaik, Persib bakal menjalani partai berat lainnya kontra Sriwijaya di Stadion GBLA, Sabtu (29/4).

“Tidak banyak perubahan yang dilakukan kubu Sriwijaya. Mereka masih dihuni banyak pemain lama. Maka dari itu, tak ada alasan untuk kami menyepelekan mereka,” tutur Pelatih Persib Djajang Nurdjaman.

Djanur, sapaan Djadjang, menganggap Sriwijaya FC mempunyai jajaran lini depan yang berbahaya, karena mempunyai duet pemain asing berpengalaman, yakni Alberto Goncalves serta Hilton Moreira. Persib juga akan berupaya meredam pergerakan dua pemain asal Brasil itu.

Meski begitu, pelatih asal Majalengka itu tetaplah optimistis dengan timnya pada saat ini, karena dianggap telah mulai produktif. Hal itu dapat dilihat pada pertandingan kontra PS TNI lalu, di mana Persib berhasil menceploskan dua gol, yang masing-masing diciptakan oleh Michael Essien dan ‘Lord’ Atep.

“Kami saat ini lebih percaya diri. Lalu kami juga sudah bisa membuat lebih banyak peluang, hanya saja tidak berhasil berbuah gol, serta wasit kurang cermat. Mudah-mudahan saja dapat semakin baik lagi,” tuturnya mengacu pada penampilan Persib kontra PS TNI lalu.

Dengan hanya meraup dua poin dari dua laga pertama, Persib saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 tabel klasemen Liga 1. Sementara Sriwijaya FC berada di peringkat tujuh papan klasemen dengan torehan empat angka.

Artikel Lainnya
Top