You are here
Home > Liga Indonesia > Simon: Lawan PS TNI Akan Jadi Kebangkitan Bhayangkara

Simon: Lawan PS TNI Akan Jadi Kebangkitan Bhayangkara

bhayangkara fc

Sesudah menerima kekalahan dari Arema FC pada pertandingan pekan kedua Liga 1, Bhayangkara FC akan segera mencari pelampiasan. Kali ini, mereka berkemauan menaklukkan PS TNI di kandang sendiri.

Bhayangkara sempat ditaklukkan Arema FC 0-2 dalam lawatan mereka ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada hari Minggu (23/4) lalu. Dalam pertandingan itu, gawang Wahyu Tri Nugroho dibobol oleh Dedik Setiawan serta Esteban Vizcarra.

Di pekan ketiga ini, Bhayangkara bakal kembali melakoni pertandingan kandang di Stadion Patriot, Bekasi. Mereka bakal melayani PS TNI pada Sabtu (29/4) mendatang.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, mengutarakan kalau timnya mesti melupakan kekalahan di Malang lalu. Ia memberikan instruksi kepada anak asuhnya supaya bisa lebih terfokus pada persiapan melawan PS TNI.

“Sejujurnya saya merasa cukup puas dengan perkembangan tim ini. Beberapa penggawa sudah semakin bagus. Itu bisa dilihat pada pertandingan kontra Arema lalu, jika dibandingkan dengan laga melawan Perseru,” ungkap Simon.

“Agenda kami padat, jadi kami mesti cepat keluar dari tekanan. Laga kontra TNI nanti bakal kami gunakan sebagai momen kebangkitan,” lanjutnya.

Kapten Bhayangkara, Indra Kahfi juga menyebutkan kalau timnya telah menerima kekalahan di laga terakhir dari Arema.

“Kami ingin bangkit lagi di laga yang berikutnya,” tegas pemain berpangkat Bripda itu.

Artikel Lainnya
Top