You are here
Home > Internasional > PSG Resmi Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

PSG Resmi Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

edinson cavani

Edinson Cavani resmi menambah durasi kontraknya dengan Paris Saint-Germain pada Selasa (25/4) kemarin. Penyerang internasional Uruguay itu meneken kontrak baru bersama Les Parisiens, yang akan berlaku sampai 2020 mendatang.

“Paris Saint-Germain menginformasikan perpanjangan kontrak Edinson Cavani dengan penambahan dua musim. Penyerang asal Uruguay itu akan terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 mendatang,” tulis PSG melalui website resmi tim.

Edinson Cavani sendiri merasa senang dengan perpanjangan kontraknya ini. Ia juga berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya untuk PSG, serta membawa timnya menuju kejayaan di masa yang akan datang.

“Saya merasa sangat senang dengan perpanjang perjanjian kontrak ini. Saya senantiasa mengatakan kalau kemauan saya adalah untuk tetap bersama Paris, serta para pendukungnya. Seluruh staf di tim ini juga telah menjadikan PSG sebagai salah satu tim terbesar yang ada di dunia saat ini,” tutur Cavani.

Sementara itu, Chairman sekaligus CEO PSG, nasser Al-Khelaifi menyatakan keyakinannya pada Edinson Cavani untuk menjalankan proyek yang tengah direncanakan kubu Les Parisiens.

Sejak didatangkan dari Napoli pada tahun 2013 lalu, Cavani menjadi satu di antara penyerang paling produktif yang pernah dipunyai PSG. Selama ini ia sudah membukukan 125 gol dalam 192 laga resmi yang dilakoninya untuk PSG.

Cavani hanya kalah dari mantan rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic, yang membukukan 156 gol atau yang terbanyak dalam sejarah tim. Empat musim memperkuat PSG, Cavani telah memenangi 11 trofi, dengan rincian tiga trofi Ligue 1, dua trofi Cope de France, empat trofi Coupe de la Ligue, serta dua Piala Super Prancis.

Artikel Lainnya
Top