You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 27 April 2017

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 27 April 2017

crystal palace vs tottenham hotspur

Derby London akan tersaji dalam kelanjutan pekan ke-34 Premier League, yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Crystal Palace. Spurs dipastikan bakal berusaha keras untuk menuai kemenangan, demi menjaga asa meraih gelar juara musim ini. Duel kedua tim rencananya akan dihelat di Selhurst Park, kandang Crystal Palace, pada Kamis (27/04) dinihari pukul 02.00 WIB.

Tottenham Hotspur sendiri baru saja menelan pil pahit usai gagal di semi final Piala FA. Hal itu terjadi sesudah mereka disingkirkan seteru sekota, Chelsea, yang juga menjadi kompetitor dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Tentu saja situasi ini menyebabkan pukulan psikologis yang besar bagi anak-anak asuhan Mauricio Pochettino.

Akan tetapi, di kubu lawan pelatih Sam Allardyce telah memberi dampak yang baik bagi Palace. Rencananya sudah mulai berjalan dengan baik serta betul-betul massif di Selhurst Park. Crystal Palace pun saat ini tinggal sedikit lagi bisa benar-benar aman dari ancaman degradasi. Ini menjadi perubahan atmosfer tim yang dinilai luar biasa, setelah The Eagles sempat terlihat seperti mati di bawah bimbingan Alan Pardew.

Christian Benteke pada akhirnya berhasil menemukan kembali performa terbaiknya, dengan mencetak lima gol dalam lima laga, temasuk brace kontra eks klubnya, Liverpool pada pertandingan hari Minggu lalu, yang mana dimenangi Crystal Palace 2-1.

Sementara itu jelang menghadapi Palace, tim tamu masih harus menanggung derita cederanya beberapa pemain kunci. Erik Lamela, Danny Rose, Harry Winks, serta Michel Vorm masih dalam kondisi cedera dan tidak memungkinkan diturunkan. Tapi setidaknya, kehilangan empat pemain tersebut bisa dibuktikan tidak akan berpengaruh pada tim asuhan Pochettino. Pasalnya, Spurs mempunyai kedalaman skuat yang cukup baik, walau dihuni banyak pemain muda.

Dengan mesin kedua tim yang sama-sama sedang panas, tidak menutup kemungkinan kalau Palace akan bisa mencuri poin di kandangnya sendiri. Setidaknya mereka akan bisa mencuri satu gol ke gawang Hugo Lloris.

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey, Schlupp, Kelly, Sakho, Joel Ward, Milivojevic, Cabaye, Townsend, Puncheon, Zaha, Benteke.

Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Alderweireld, Eric Dier, Walker, Dembele, Wanyama, Ben Davies, Alli, Eriksen, Kane.

Artikel Lainnya
Top