You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Arsenal vs Leicester City 27 April 2017

Prediksi Arsenal vs Leicester City 27 April 2017

arsenal vs leicester city

Arsenal sedang berkemauan untuk meneruskan trend positif yang mereka dapatkan akhir-akhir ini. Maka dari itu, mereka pun bakal kembali membidik poin penuh ketika melayani Leicester City pada pertandingan Kamis (27/4) dinihari kelak.

Sejak awal 2017 lalu, performa The Gunners di Premier League memang mengalami penurunan yang cukup signifikan. Sampai laga pekan ke-34 lalu, tim London Utara itu akhirnya melorot ke peringkat ketujuh papan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 57 angka. Saat ini, mereka sudah ketinggalan tujuh angka dari Manchester City, yang ada di peringkat keempat.

Untuk bisa bertanding di Liga Champions musim depan, The Gunners pun pantang kehilangan angka di sisa pertandingan musim ini. Akan tetapi, akhir-akhir ini performa Arsenal mulai membaik. Setelah sempat ditaklukkan Crystal Palace 3-0, mereka telah menuai dua kemenangan berturut-turut, di mana terpenting mereka sukses mereka menaklukkan Manchester City di babak semi final Piala FA. Berkat kemenangan tersebut, pasti akan menambah keyakinan diri yang besar di kubu Meriam London.

Sementara itu lawan yang bakal mereka hadapi adalah Leicester City. Juara Premier League musim lalu itu sampai pekan ke-34 baru bisa menempati peringkat ke-15. Akan tetapi, sejak The Foxes dilatih Craig Shakespeare, mereka bermain cukup cemerlang, di mana mereka sukses menembus fase perempat final Liga Champions, walau pada akhirnya ditaklukkan Atletico Madrid.

Kalau melihat statistik pertemuan kedua kubu, Arsenal memanglah lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan akhir pekan nanti. Tapi terakhir kali kedua tim ini bertemu, tak ada pemenang di antara keduanya sesudah pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Akan tetapi, The Foxes harus mengingat catatan buruk pertemuan mereka dengan tim besutan Arsene Wenger, yang mana belum satu kali pun meraih kemenangan sejak tahun 2003 lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Holding, Koscielny, Gabriel; Gibbs, Xhaka, Coquelin, Bellerin; Ozil, Sanchez; Welbeck.

Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Morgan, Huth, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Artikel Lainnya
Top