You are here
Home > Liga Inggris > Leicester Tak Gentar Hadapi Arsenal yang Sedang Oke

Leicester Tak Gentar Hadapi Arsenal yang Sedang Oke

leicester city

Leicester City tidak merasa gentar dengan momentum positif yang didapatkan kembali Arsenal di laga semi final Piala FA lalu. The Gunners sukses menyingkirkan Manchester City di pertandingan tersebut. Sejak awal, pelatih Craig Shakespeare memanglah fokus pada timnya sendiri, serta bukanlah memikirkan apa yang telah dilakukan tim lawan.

Leicester City bakal melanjutkan perjuangan mereka di Premier League pada tengah pekan ini dengan berkunjung ke kandang Arsenal, di Emirates Stadium, pada hari Kamis (27/4) dinihari WIB. The Foxes memang akan menuju laga itu dengan situasi yang kurang sip.

Ya, Jamie Vardy dkk belum lama ini tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid di babak perempat final. Mereka pun kemungkinan masih belum dapat memainkan sang kapten Wes Morgan, yang mengalami cedera hamstring, berikut Islam Slimani dan Namplays Mendy yang mengalami masalah pada engkel.

Di satu sisi, The Gunners malah sedang oke-okenya. Mereka sudah memperoleh obat setelah menelan rentetan hasil kurang memuaskan akhir-akhir ini, sampai akhirnya membuat mereka tercecer di urutan ketujuh tabel klasemen. Keberhasilan mereka lolos ke final Piala FA pun diyakini akan memberikan suntikan moral bagi mereka di laga kontra Leicester nanti.

“Apa yang dicapai Arsenal tidak mengacaukan saya saat ini. Beberapa pemain Arsenal memanglah membuktikan kalau mereka layak meraih kemenangan,” papar Shakespeare.

“Saya belum tahu apa gagasan yang bakal mereka suguhkan utnuk pertandingan Rabu malam kelak. Apakah mereka bakal melakukan perputaran pemain atau tidak, saya tentu tidak tahu. Tapi, yang pasti mereka mempunyai kedalaman skuat yang bagus.”

“Saya sendiri telah mengultimatum para pemain supaya tetap yakin untuk bertempur, serta dapat menyuguhkan permainan yang maksimal,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Top