You are here
Home > Liga Indonesia > PSM Targetkan Minimal Seri di Tenggarong

PSM Targetkan Minimal Seri di Tenggarong

psm makassar

Setelah berhasil menekuk Persela Lamongan dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2017, PSM Makassar mempunyai modal bagus ketika berkunjung ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Senin (24/4) malam WIB.

Dalam lawatan mereka ke Pulau Kalimantan ini, tim Juku Eja tetaplah yakin tidak akan kehilangan dukungan dari para suporternya. Pasalnya, sebagian besar pendatang yang ada di Kalimantan Timur berasal dari Sulawesi Selatan.

Pada gelaran ISC 2016 lalu, PSM mempunyai pengalaman bagus saat berkunjung ke Aji Imbut Tenggarong. Mereka hampir pulang dengan tiga angka, sesudah memimpin dua gol lebih dahulu lewat aksi Rahmat Syamsuddin serta Ferdinand Sinaga. Akan tetapi, tim naga Mekes pada akhirnya berhasil menyamai kedudukan berkat gol Marlon da Silva serta Septian David.

Pelatih PSM, Robert Alberts Rene pun saat ini tak begitu dipusingkan dengan absennya Ferdinand Sinaga akibat hukuman kartu merah di laga sebelumnya. Titus Bonai dinilai cocok untuk menggantikan peran Ferdinand, karena mempunyai kualitas yang tak kalah bagus.

Pelatih asal Belanda itu juga telah dapat menurunkan Marc Anthony Klok sesudah mengantongi izin bertanding. Hadirnya Marc ini bisa menjadi jalan keluar untuk melapisi Asnawai Mangkualam, yang saat ini sedang melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Situasi yang bagus di kubu Juku Eka bikin sang CEO, Munafri Arifuddin yakin kalau tim asuhan Robert bakal mencuri minimum satu angka dari Tenggarong.

“Kedalaman tim kami cukup baik. Performa kami juga semakin matang. Lumrah saja bila PSM Makassar menargetkan minimum satu angka dari markas Mitra Kukar,” tegas Munafri.

Artikel Lainnya
Top