You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Real Madrid vs Barcelona 24 April 2017

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 24 April 2017

real madrid vs barcelona

Pertarungan paling akbar di pentas La Liga antara penguasa tabel klasemen, Real Madrid dan Barcelona, bakal tersaji dalam lanjutan jornada ke-33. Laga bertajuk El Clasico ini akan berlangsung di Santiao Bernabeu, pada Senin (24/4) dinihari WIB.

Setelah berhasil melangkah ke semi final Liga Champios dengan mengandaskan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Los Blancos kini tentu saja sedang dalam mental yang oke mendekati laga El Clasico jilid kedua musim ini. Kalau saja mereka sukses meraih kemenangan, Madrid bakal makin jauh dari Barca menuju gelar juara La Liga. Apalagi mereka juga punya satu pertandingan tunda.

Sesudah bisa menahan seri Barca dengan skor 1-1 di Camp Nou pada Desember 2016 lalu, Real Madrid tentunya menginginkan menang ketika balik melayani sang rival di Bernabeu. Jadi juara liga tanpa membuat malu sang seteru abadi tentu bakal terasa kurang.

Berbanding terbalik dengan kubu lawan, Barca saat ini jadi malah sedang dalam titik nadir mereka di musim 2016/17. Masih belum dapat merebut posisi teratas La Liga dari Real Madrid, Blaugrana juga baru saja dipastikan tersingkir dari perburuan gelar Liga Champions, setelah dikalahkan Juventus pada fase perempat final lalu dengan agregat 3-0. Praktis saat ini cuma ajang Copa del Rey saja yang dapat menjadi tujuan realistis Barca untuk meraih trofi pada musim ini.

Walau berat, meraih kemenangan di laga El Clasico ini menjadi hal yang wajib apa pun alasannya. El Barca pastinya tak ingin menilik tim ibukota itu terus-terusan mengadakan pesta saat mereka sedang merana. Kalau berhasil mendapatkan angka penuh di Bernabeu, jmaka kans Luis Suarez dkk untuk menjaga trofi La Liga bakal makin terbuka.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Nacho, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Isco, Benzema.

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Sergi Roberto, Iniesta, Busquets, Rakitic, Alcacer, Suarez, Messi.

Artikel Lainnya
Top