You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Juventus vs Genoa 24 April 2017

Prediksi Juventus vs Genoa 24 April 2017

juventus vs genoa

Pemegang capolista sementara Serie A, Juventus sedang dalam gairah tinggi setelah berhasil menyingkirkan Barca di ajang Liga Champions. Malam ini, mereka bakal meneruskan perjuangan di Serie A dengan menjamu tim papan bawah, Genoa, di J-Stadium, Senin (24/4) dinihari WIB.

Dalam laga ini, I Bianconeri diperkirakan bakal turun dengan motivasi tinggi, lantaran sukses melangkah ke fase semi final Liga Champions. Perolehan itu bisa jadi modal yang bagus bagi anak asuhan Massimiliano Allegri saat melawan Genoa, yang saat ini sedang dalam situasi gawat.

I Bianconeri pastinya juga makin terpacu untuk menambah poin, lantaran mereka ingin menjauhkan jarak dari AS Roma, yang saat ini cuma berjarak delapan angka di belakang mereka. Kalau saja Juve meraih kemenangan dalam laga ini, maka kans untuk jadi juara Serie A bakal makin terbuka lebar.

Dalam laga ini, Massimiliano Allegri peluang besar bakal menyimpan beberapa penggawa utamanya. Hal ini dikarenakan faktor kebugaran, usai sebagian besar skuat utama terbang ke Spanyol untuk melawan Barca pada pertengahan minggu lalu.

Sementara di kubu Genoa, mereka tengah terus berupaya menyusun kembali tim supaya dapat terlepas dari kekalahan di kandang Juve ini. Kalau mereka kembali memetik hasil minor, kans untuk turun kasta ke Serie B termasuk besar.

Genoa sendiri sebenarnya pernah dua kali menjadi mimpi buruk bagi Juventus di masa kepemimpinan Allegri. Tetapi, walau Genoa bisa menaklukkan Juve pada pertemuan pertama di musim ini, bukanlah bermakna mereka bakal dengan gampang kembali meraih poin penuh di J-Stadium. Ditambah lagi Juve dikenal mempunyai catatan kandang yang begitu baik.

Sejauh ini, Juve telah memenangkan 32 laga kandang terakhir di ajang Serie A, yang mana 21 di antaranya mereka tidak kebobolan. Kans Bianconeri untuk memperoleh tiga angka dalam laga ini pun dinilai begitu besar.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Rincon, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Genoa: Lamanna; Munoz, Burdisso, Gentiletti; Lazovic, Ntcham, Veloso, Cataldi, Laxalt; Palladino, Simeone.

Artikel Lainnya
Top