You are here
Home > Liga Spanyol > Barca Lapar Kemenangan Menyambut Laga El Clasico

Barca Lapar Kemenangan Menyambut Laga El Clasico

ivan rakitic

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyatakan kalau timnya sedang sangat ‘lapar’ kemenangan, di tengah situasi buruk yang mereka alami. Para pemain La Blaugrana pun terpacu untuk bisa menuai kemenangan di laga El Clasico.

El Barca bakal berkunjung ke kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu dalam pertandingan bertajuk El Clasico, Senin (24/4) dinihari WIB. Dalam lawatannya kali ini, Barca menempatkan target penuh untuk mempermalukan tim tuan rumah.

Pertandingan ini disebut-sebut bisa menjadi momentum kebangkitan bagi Barca, sekaligus untuk melampiaskan kekecewaan mereka setelah tersingkir dari Liga Champions dan kehilangan peluang meraih treble winners. Rakitic bahkan juga menyebutkan kalau El Barca tengah dalam kondisi yang lapar akan kemenangan.

“Kami mempunyai hasrat untuk menang sangat besar. Jika melihat bagaimana perjalanan tim ini serta bagaimnana seluruh kemenangan yang pernah tim ini raih, kami begitu terpacu untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga nanti,” ujar Rakitic.

Walau terpacu menguber kemenangan di El Clasico, Rakitic juga mewanti-wanti timnya agar tetap konsentrasi lantaran Los Blancos punya eksekusi bola-bola mati yang mematikan

Selama ini klub garapan Zinedine Zidane itu telah mengumpulkan 19 gol dari situasi set piece, serta tujuh di antaranya diceploskan oleh sang kapten sekaligus bek Madrid, Sergio Ramos.

“Situasi bola mati bakal begitu utama bagi kami. Real Madrid mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus dalam situasi seperti itu, serta kami mesti dapat menyeimbangi permainan mereka atau setidaknya berusaha lebih baik,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Top