You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Schalke 04 vs Ajax Amsterdam 21 April 2017

Prediksi Schalke 04 vs Ajax Amsterdam 21 April 2017

schalke 04 vs ajax amsterdam

Schalke 04 diprediksi bakal bermain mati-matian untuk menguber defisit dua gol dari Ajax Amsterdam, dalam pertandingan lanjutan leg II fase perempat final Liga Europa, hari Jumat (21/4) dinihari WIB. The Royal Blues akan mendapat keuntungan dengan hadirnya dukungan penuh publik Veltins Arena untuk mewujdukan ambisi itu.

Tidak dipungkiri lagi, pada pertandingan leg I lalu, wakil Jerman tidak berkutik kala dibungkam Ajax dua gol tanpa balas. Schalke, yang saat ini tidak punya kesempatan untuk maju ke Liga Champions dari jalur liga domestik, dipastikan bakal mengupayakan target tersebut dengan memenangkan kompetisi ini.

Di satu sisi, Ajax Amsterdam pun pastinya tidak ingin diam saja saat tiket semi final sudah di depan mata. Keunggulan agregat 2-0 yang mereka punyai saat ini pasti akan diperhatankan dengan cara apapun.

Jika dilihat, situasi kedua kubu di ajang liga domestik memang sedang begitu terbalik. Sampai saat ini, Ajax cuma ketinggalan satu angka saja dari sang pemimpin klasemen Eredivisie, Feyenoord. Sementara, Schalke 04 yang umumnya bisa berkompetisi di zona Eropa malah terlempar dari 10 besar saat ini. Akibat penampilan inkonsisten Klaas Jan Huntelaar dkk hanya dapat duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Kalau dilihat dari skor agregat saat ini, Ajax Amsterdam sudah pasti lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, dukungan dari 60 ribu lebih supporter tuan rumah yang memadati stadion, ditambah dengan daya juang para penggawa Schalke, diprediksi akan membuat tim tuan rumah bisa membalikkan keadaan.

Perkiraan Susunan Pemain

Schalke 04: Fahrmann, Kehrer, Howedes, Nastasic, Aogo, Goretzka, Bentaleb, Schoopf, Mayer, Caliiuri, Huntelaaar.

Ajax Amsterdam: Onana, Veltemen, Sabchez, Viergever, Sinkgraven, Ziyech, de Beek, Klaassen, Kluivert, Traore, Younes.

Artikel Lainnya
Top