You are here
Home > Liga Inggris > Ashley Young Meragukan Masa Depannya di MU

Ashley Young Meragukan Masa Depannya di MU

ashley young

Ashley Young hanya menginginkan menit bermain yang lebih banyak di Manchester United saat ini. Namun demikian, Young belum dapat meyakinkan bakal tetap bertahan di Old Trafford atau akan hengkang di awal musim depan.

Pemain berumur 31 tahun itu awalnya sudah menampik tawaran besar dari Liga Super Tiongkok, bersama klub Shandong Luneng pada bursa transfer Januari lampau. Beritanya, pelatih MU Jose Mourinho menjanjikan peluang bertanding yang lebih banyak pada Young di paruh musim kedua ini.

Apa yang dikatakan Mou itu pun benar adanya. Sejauh ini Young sudah melakoni 10 pertandingan sejak awal Februari 2017. Ia bahkan menjadi kapten MU, ketika berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 2-0 di Premier League, pada akhir pekan kemarin.

Akan tetapi, Jose Mourinho berencana melakukan perombakan tim di musim depan. Di satu sisi, perjanjian kontrak Young hanya bakal bertahan sampai akhir musim 2017/18 mendatang, walau ia juga punya opsi perpanjangan selama satu tahun. Namun, Young mengaku masih belum tahu betul tentang gagasan Mourinho tersebut.

“Saya mempunyai setahun sisa dalam perjanjian kontrak saya serta pilihan satu tahun lagi sesudahnya,” ungkap Young. “Maka bila ada yang ingin ditanyakan, Anda mesti ajukan pertanyaan pada pelatih.”

“Saya senantiasa mengatakan hasrat saya untuk bertanding sesering mungkin. Berkaitan dengan nasib saya di masa depan, saya tak meyakini itu. Saya hanya fokus menjalani tiap-tiap laga saat ini, serta saat pelatih memercayakan saya untuk bermain, saya bakal berikan 100 persen.”

“Itu menjadi konsentrasi saya sekarang ini. Sesudahnya, kita tunggu saja nanti apa yang akan berlangsung,” tambah Young.

Artikel Lainnya
Top