You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017

leicester city vs atletico madrid

Finalis musim 2013/14 dan 2015/16, Atletico Madrid, bakal melakoni laga hidup-mati menghadapi Leicester City dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Kali ini Atletico akan bergantian mengunjungi markas The Foxes, di King Power Stadium, pada Rabu (19/4) dinihari WIB. Bagaimana kans kedua tim untuk melaju ke semi final?

Walau meraih kemenangan di pertemuan pertama, Los Rojiblancos sama sekali belum aman lantaran mereka bakal berkunjung ke markas The Foxes dengan berbekal agregat 1-0 saja. Atletico harus mengingat kalau klub kuat Spanyol lainnya, Sevilla, pernah gugur di babak sebelumnya saat menghadapi Leicester. Sevilla takluk 3-2 secara agregat, walau sempat menang 1-2 di leg pertama.

Usaha keras serta kolektivitas para penggawa Leicester pun bakal kembali menjadi andalan bagi Si Rubah untuk melanjutkan kisah dongeng mereka. Bermain di depan pendukung sendiri, Jamie Vardy dkk diwajibkan membalikkan keadaan.

Memanglah senantiasa menjadi pekerjaan sulit untuk melawan tim-tim asal Spanyol. Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin bagi Leicester saat ini. Belum lagi pelatih anyar mereka, Craig Shakespeare mempunyai catatan apik ketika memimpin anak buahnya di King Power Stadium. Mereka belum pernah menelan satu pun kekalahan dari lima pertandingan di kandang.

Sementara itu Atletico Madrid tentunya tidak boleh bersantai dalam situasi ini. Kegagalan mereka ‘membunuh’ Leicester di Madrid lebih cepat membuat Antoine Griezmann dkk harus bisa menjaga keunggulan satu gol dengan minimal menahan imbang tim tuan rumah atau kembali menang dengan permainan proaktif.

Kualitas finishing pasukan Diego Simeone juga mesti sesegera mungkin diperbaiki. Pasalnya beberapa kans emas di leg pertama lalu banyak yang terbuang sia-sia. Walau sebenarnya bola mutlak dikuasai oleh para penggawa Atletico.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Benalouane, Morgan, Fuchs, Mahrez, N’Didi, Drinkwater, Albrighton, Okazaki, Vardy.

Atletico Madrid: Oblak, Juafran, Godin, Savic, Luis, Carrasco, Koke, Gabi, Saul, Griezmann, Torres.

Artikel Lainnya
Top