You are here
Home > Liga Inggris > Karier John Terry di Chelsea Berakhir Musim Ini

Karier John Terry di Chelsea Berakhir Musim Ini

john terry

Chelsea menjadi salah satu klub besar dengan banyak dihuni pemain top, salah satunya adalah John Terry. Sejak era ‘The Roman Emperor’, nama Terry memang menjadi salah satu ikon bagi The Blues. Namun, akhir-akhir ini beredar kabar mengenai rencana ‘keluarnya’ Terry dari Chelsea.

Banyak yang berpikir bahwa era John Terry di Chelsea cepat atau lambat pasti akan berakhir. Terbaru, dari pihak manajemen Chelsea sendiri yang mengumumkan kalau kapten sekaligus legenda The Blues tersebut akan berhenti bermain pada akhir musim 2016/17.

Terlihat peran dari Terry bagi tim masih cukup vital sebagai seorang leader, meskipun ia hanya bermain sebanyak empat kali sebagai strarter dari total laga lima penampilannya di Premier League musim ini. Pemain berusia 36 tahun tersebut memang tak mendapat kesempatan banyak dalam membela Chelsea di musim ini. Mengingat pelatih Antonio Conte telah punya pakem tersendiri mengenai siapa-siapa saja penghuni tetap di line up timnya.

Tidak hanya dalam hal jumlah laga saja, namun dari sisi kontrak masa kerja Terry di Stamford Bridge memang akan segera habis pada akhir musim ini. Mengenai rencananya ini, Terry pun mengutarakan pendapat yang menarik.

“Sejak bermain di Chelsea selama 22 tahun, tidak ada kata yang mampu saya ucapkan kecuali berterima kasih sebesar-besaranya untuk semua orang di dalam tim yang luar biasa ini. Terima kasih kepada pelatih, teman satu tim, sampai para fans dan staf, yang selama ini sudah memberikan dukungan dalam waktu bertahun-tahun, saya berterima kasih,” ujar Terry.

“Nantinya akan ada berbagai kesempatan untuk saya yang berbicara. Saya ingin memutuskan pilihan masa depan di waktu ini. Namun, pada saat ini saya masih memiliki komitmen untuk menghantarkan klub meraih kesuksesan di musim ini,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top