You are here
Home > Liga Indonesia > Gantikan Alfredo Verra, Liestiadi Ingin Berikan yang Terbaik

Gantikan Alfredo Verra, Liestiadi Ingin Berikan yang Terbaik

persipura jayapura

Belum sampai menjalani pertandingan pertama di Liga 1, Persipura Jayapura sudah membuat kejutan. Manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam itu baru saja mendepak pelatih yang sukses memboyong gelar juara ISC 2016, Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina itu lalu digantikan oleh Liestiadi. Sesudah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Persipura, Liestiadi pun langsung menyatakan tekadnya untuk memberikan yang terbaik untuk tim pemegang gelar juara terbanyak Liga Indonesia, sesuai dengan harapan yang dibebankan padanya.

Ya, keputusan Persipura menunjuk Liestiadi sebagai pelatih anyar untuk menukar Alfredo Vera memang sangat mendadak. Perubahan pelatih itu dikerjakan menjelang laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Mandala, Jayapura, hari Selasa (18/4) ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada ketum Persipura, manajer, direktur utama, dan seluruh elemen yang ada di tim ini,” tutur Liestiadi.

“Saya bersyukur dapat diberikan peluang untuk menjadi bagian dari tim ini. Saya bakal mengupayakan segala hal yang terbaik serta bekerja penuh demi mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan yang diharapakan manajemen, pemain dan para supporter Persipura Jayapura,” lanjutnya.

Walau terkesan mendadak, tapi peralihan pelatih dari Vera ke Liestiadi tetap disambut positif oleh kapten tim Persipura, Boaz Solossa. Ia mengharapkan Liestiadi bisa cepat mengenali karakteristik tim yang ia tangani saat ini.

“Semoga saja coach Liestiadi tidak mengalami kesulitan berarti dalam menyesuaikan diri dengan karakter tim,” ujar Boaz.

Artikel Lainnya
Top