You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Middlesbrough vs Arsenal 18 April 2017

Prediksi Middlesbrough vs Arsenal 18 April 2017

middlesbrough vs arsenal

Laga terakhir Premier League di game week ke-33 akan mempertemukan tim tuan rumah Middlesbrough melawan Arsenal. Pertandingan akan berlangsung di Riverside Stadium, pada Selasa (18/4) pukul 02.00 dinihari WIB. Kemenangan akan menjadi target utama bagi kedua tim untuk mengejar target masing-masing di sisa musim ini.

Bagi tim tuan rumah, tiga poin akan membantu mereka lebih dekat dengan zona aman, mengingat posisi The Boro sampai sejauh ini masih berkutat di zona degradasi pada posisi ke-19 klasemen. Victor Valdes dkk masih terpaut enam angka dari Hull City di posisi ke-17.

Sementara itu Arsenal saat ini malah terlempar jauh dari empat besar ke peringkat ketujuh klasemen. Walau baru bertanding 30 kali dan menyisakan tiga pertandingan tunda, tapi tak dipungkiri mereka makin terancam untuk tidak bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Kampanye #WengerOut pun makin gencar disuarakan oleh para supporter The Gunners.

Dalam lima pertandingan Premier League terakhir kedua tim sama-sama tidak meraih hasil maksimal. Middlesbrough sama sekali tidak meraih kemenangan dan hanya mengumpulkan dua poin saja, hasil dari dua hasil seri dan tiga kekalahan. Sementara Arsenal secara mengejutkan hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil seri dan tiga kekalahan.

Rangkaian hasil buruk itu tidak bisa menahan Arsenal lebih lama di posisi empat besar. Saat ini, Manchester City, Manchester United dan Everton telah mengambil alih posisi empat hingga lima klasemen.

Akan tetapi untuk pertandingan kali ini, Arsenal diperkirakan masih bisa mengatasi perlawanan The Boro, yang sepanjang musim ini performanya angin-anginan. Jadi, tidak berlebihan kalau Mesut Ozil dkk menargetkan meraih poin penuh di Riverside.

Perkiraan Susunan Pemain

Middlesbrough: Valdes, Espinosa, Gibson, Daniel Ayala, Leadbitter, Forshaw, Clayton, Barragan, Downing, Gestede, Stuani.

Arsenal: Emiliano Martinez, Mustafi, Gabriel, Bellerin, Monreal, Elneny, Xhaka, Sanchez, Ozil, Walcott, Welbeck.

Judi online
Artikel Lainnya
Top