You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Deportivo Alaves vs Villarreal 18 April 2017

Prediksi Deportivo Alaves vs Villarreal 18 April 2017

deportivo alaves vs villarreal

Tim peringkat ke-12 klasemen sementara, Deportivo Alaves akan menjamu tim peringkat kelima Villarreal. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan jornada ke-32 La Liga 2016/17, pada hari Selasa (18/4) pukul 01.45 dinihari WIB di Estadio de Mendizorroza. Baik Alaves maupun Villarreal saat ini sama-sama sedang memperjuangkan posisi mereka di klasemen. Mengingat, persaingan tim-tim di bawah empat besar masih sangat ketat sejauh ini.

Alaves masih belum menyerah mengejar target finis sepuluh besar musim ini. Mereka hanya berjarak empat angka dari Celta Vigo di posisi kesepuluh. Setidaknya jika mereka finis di posisi 10 klasemen akhir, akan menjadi hasil yang sangat positif bagi tim promosi seperti Alaves.

Sementara itu Villarreal saat ini diperkirakan bakal sulit untuk kembali menembus zona Liga Champions. Mereka tertinggal delapan angka dari Sevilla di peringkat empat. The Yellow Submarine memang masih bertahan di batas teratas zona Liga Europa. Akan tetapi jarak mereka dengan Athletic Bilbao dan Real Sociedad di peringkat enam dan tujuh, masing-masing hanya terpaut satu dan dua poin saja.

Dengan posisi di klasemen yang sama-sama belum aman, tak heran jika Alaves dan Villarreal sangat berambisi meraih poin di laga ini. Walau demikian, ganjalan pemain yang mesti absen karena cedera ataupun terkena akumulasi kartu nampaknya akan cukup menghambat perjuangan kedua tim.

Kubu Alaves sendiri mempunyai dua pemain yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu, yakni Edgar Mendez dan Zouhair Feddal. Ada pula satu pemain yang cedera, Einar Gallilea. Sedangkan di pihak tim Kapal Selam Kuning, kondisinya malah lebih parah. Selain Soldado dan Victor Luiz yang terkena akumulasi kartu, Jonathan dos Santos, Samu Castillejo dan Sergio Asenjo juga masih dalam perawatan cedera.

Jika melihat statistik kedua tim dari lima laga terakhir di La Liga, Villarreal nampaknya berpeluang lebih besar untuk menyabet kemenangan atas tim tuan rumah. Sebab Villarreal berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya dua kali kalah. Sementara Alaves, walau sempat dua kali menang beruntun, tapi di tiga laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco, Vigaray, Ely, Laguardia, Kiko Femenia, Hernandez, Manu Garcia, Marcos Llorente, Ibai Gomez, Camarasa, Deyverson.

Villarreal: Andres Fernandez, Musacchio, Mario Gaspar, Jaume Costa, Gonzalez, Bruno, Trigueros, Soriano, Adrian, Bakambu, Sansone.

Artikel Lainnya
Top